😍😘Happy radding 😍😘
Gisel pov😇
Haayyy guys . Kenalin , nama gue Gisella malfoy. Umur gue 15 otw 16 nih bulan september besok. Hobby cari masalah , kenapa cari masalah ? , karena gue dari dulu selalu di tuduh tukang cari masalah, yaaa lebih baik gue iyain dan kabulin aja, kan ?. Daripada tuh tuduhan mubadzir, kan sayang .
Gue anak bungsu dari 5 bersaudara. Dan gue punya kembaran yang keluarnya cuma beda 5 menit doang sama gue. Kita 5 bersaudara, yang cewek cuma 2 guys. Tapi yaaah, yang di anggep anak sama adik cewe mah cuma kakak kembar gue doang. Gue mah apa atuh, cuma anak yang di katain pembawa sial.
Okke , jan melow dulu guys . Disini gue juga mau ngenalin sohib" sehidup semati ama gue . Gue sebenarnya tipe orang yang mudah dapat teman siiih . Tapi ya, yang pw di jadiin sobat cuma 3 cuyyy . Yang pertama ada valleri grey . Dia gadis tomboy yang tergila- gila sama kalung kulit durian , kalian gak tau apa itu kaling kulit durian ?. Itu loh kalung yang ada duri durinya . Kenapa gue bilang kalung kulit durian ?, ya suka suka gue dong !.
Yang kedua ada jessy orlando . Dia cewek feminin yang suka banget maksa sohibnya untuk di jadiin kelinci percobaan kosmetik buatannya . Yang yaaah walau sudah mendunia, tapi tetep aja was-was kalau kita yang pertama kali mencoba.
Yang ke tiga ada chelsy miller . Dia cewek paling ceria di lingkaran persabatan kita . Dia juga yang paling kekanakan, Paling manja, Paling caper ama gue . Karna katanya gue type kakak idaman . Yah walau menurut gue nggak banget .
Lingkaran pertemanan gue ini entah kenapa selalu membuat orang lain ketakutan . Padahal gue dan para sohib gue gak gigit tuh. Aneh-aneh aja deh kelakuan mereka, bikin orang pusing aja. ya udah segini dulu ya guys perkenalannya. ikuti selalu crita absurt gue dan sohib" gue yaaa.
bay bayyyyyy
TBC
💦💦💦💦💌💦💦💦💦💌💦💦💦💦
Cieee yang udah luangin waktunya buat baca nich cerita . Wkwk .See u next chap .