MLU
Maapin chi ya guys ceritanya makin lama makin ga memuaskan 😞
Tak terasa seminggu berlalu dan liburan di resort indah itu telah usai, tersisa dua minggu lagi bagi anak-anak yang naik tingkatan untuk bermalasan serta mempersiapkan segala sesuatu untuk kembali ke sekolah.
Selama seminggu mereka liburan mereka semua benar-benar bersenang-senang entah untuk merayakan kelulusan hoseok dan namjoon dan juga refreshing bagi adik-adik mereka sebelum memulai ajaran baru.
Tapi
Hanya satu orang yang beberapa kali terlihat memasang senyum palsunya.
Ya
Dia adalah jeon jungkook.
Dan jimin menyadarinya.
"Kookie"
"Kook?"
"jungkook?"
"Jungie?"
"YAK JEON JUNGKOOK!"
"Eoh? Ada apa hyung?"
Tanya jungkook
"Kau ini kenapa? Aku memanggil mu berkali-kali tapi kau malah melamun."
Tanya jimin mengusap bahu kekasihnya.
"Aku tidak mungkin memberi tahu jimin hyung tentang pesan itu."
Inner jungkook.
Ternyata dugaan jungkook tentang pesan itu salah karna dia benar-benar seperti di intai, jungkook terus mengabaikan pesan aneh itu tapi orang itu benar-benar licik ia mengancam akan menabrak jimin saat jimin sedang sendirian ia tidak mengerti apa motif pengintai tersebut dan siapa yang melakukannya.
"Mengapa sejak kita pulang dari pulau kau selalu melamun hmm?"
Jungkook menatap jimin dan mengusap pipi sang kekasih.
"Gwaenchanayo chagi, aku tidak kenapa-napa"
"Kau yakin?"
Tanya jimin meyakinkan dan di angguki oleh jungkook dan jungkook tersenyum manis.
Diam-diam jimin mengerti ada tatapan gusar dari mata kekasih bongsornya itu.
"Kookie?"
"Hmn?"
"Ayo kita jalan-jalan!"
Minta jimin semangat.
"Hyung, aku lelah bisakah kita di rumah saja?"
Pinta jungkook memelas.
"Bagaimana kalau cuddle?"
Usul jimin.
Jungkook mengangguk dan merentangkan tangannya dan jimin segera masuk ke pelukan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
FanfictionJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...