part 1

44 7 0
                                    


💦Happy radding 💦

😇Gisel pov 😇

Brak brak brak

" selaaaa! , banguuuuun!".

hoaaaam,,, Apaan sih !, masih pagi udah ribut" aja. Gue kan masih ngantuk. Baru saja gue tidur 2 jam yang lalu, udah di bangunin aja. Cari mati emang tuh orang. Kalau gue gak inget tuh suara punya si emak. Udah gue buang ke pasifik deh tuh orang.


" iya ma, Sella sudah bangun, Mama bangunin yang lain saja," Bales gue kalem. Hmmm, Gini-gini gue gak mau di cap sebagai anak gak sopan (walau udah di cap sih sebenarnya).

" yang lain udah pada turun sarapan. Kamu itu harus contoh kakak kamu, si Fella. Jangan seenaknya sendiri . Kamu tuh anak cewek. Harus nya bangun pagi lalu bantu mama nyiapin makanan di dapur, kayak Fella, bukannya ngebo di kamar. Kalian kan kembar, Kenapa semua hal yang baik di Fella dan semua keburukan ada di kamu sih Sel. Cepetan mandi !, Terus turun sarapan ". Kuliah pagi mama udah di mulai. Santai guys. Gue mah udah sering di banding- bandingin ama si iblis betina cem si Fella ituh. Itu udah jadi makanan setiap pagi buat gue.

" iya ma, Sella mandi," Hanya itu balesan gue, Gue lagi males denger siraman rohani yang bikin kebakaran jiwa guys.

Setelah mendengar itu, mama segera pergi dari depan pintu kamar gue . Sebenarnya mama gue tuh daritadi bicara depan kamar gue gengs. Karena gue males bukain tuh pintu buat mama gue, yang bakalan ceramah panjaaang banget gara gara liat kamar gue yang lumayan berantakan, biasalah baru bangun tidur juga.

Ritual pagi di mulai.

*

*

*

Gue turun dari kamar dan seperti biasa. Di sambut dengan plototan super dahsyat dari semua penghuni meja makan. Hmmm, Gue mah dah kebal. Lagian kan gue siap-siap cuma 10 menit. Kenapa mereka lebay banget siiih !.

Kek orang tanpa dosa, gue langsung duduk dan makan tanpa perduliin tuh semua orang. Makan dengan nyaman dan langsung berangkat sekolah. Gue gak pernah di kasih uang jajan lagi setelah masuk SMA. Padahal Fella mah di kasih uang jajan doubel mulu. Udah ah, Lupakan .

Sepanjang makan tadi, gue gak dengerin pembicaraan keluarga bahagia di sekililing gue tanpa mengikutsertakan gue di dalamnya, mungkin mereka gak nganggep keluarga kali yak !.

Saat ini gue lagi otw menuju sekolahan yang gue bangun dengan kerja keras gue sendiri . Tidak ada yang tau kalau tuh sekolah punya gue kecuali para sohib gue dan orang kepercayaan gue.

*

*

*


Sesampainya gue di sekolah. Gue udah di sambut sama para sohib gue.

Gue di sekolah ini masih kelas 10 sama seperti para sohib gue . Padahal Kita berempat udah lulus S2 di jepang . Kita menyamar di sekolah ini karena kita pengen ngerasain yang namanya sekolah yang sewajarnya di rasain oleh remaja seusia kita . Kita berempat mengambil jurusan berbeda- beda. Supaya kita bisa melihat kemajuan dan kedisiplinan per jurusan. Gue di jurusan IPA , jessy di IPS , sedangkan valle sama chelsy di BAHASA. Kita disini nggak kayak murit badung yang bikin onar gara-gara kesenangan sendiri dan mengorbankan orang orang gak bersalah, mana mau gue ngerusak sekolah gue sendiri !. Tapi kita kalau di umpamakan itu seperti malaikat penjaga bercasing preman. Julukan buat kita itu yang jadi masalah . Geli cuyyy dengernya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

preman cantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang