Jam menunjukan pukul 7.15 , keadaan sekolah Global high school yang ternyata sudah di penuhi siswa siswi yang sedang menunggu jam Apel pagi .
Dari arah gerbang 3 mobil Lamborghini memasuki lingkungina sekolah . Semua mata tertuju di ketiga mobil tersebut .
" Wahhh para pangeran2 kita datang "
" Ohh my good pangeranku "
" wahh mau dong "
" pacar gue datang "Dan masih banyak bisikan2 lainnya .
Dengan Bersamaan kedua most wanted yang membawa mobil berwarna merah dan kuning turun secara bersamaan dengan senyuman khasnya . Semua mata langsung tertuju kepada dua pria tampan itu . Siapa yang tidak mengenal BARON HERLAMBANG dan BIMA HERMANTO . kedua pria tersebut memiliki pesona yang bisa membuat para gadis bertekuk lutut di hadapan mereka .
Dengan bisikan2 para siswa siswi global high school seorang pria berwajah datar dengan raut muka tanpa senyum turun dari mobil berwarna itam . Sumua gadis memekik histeris seketika . Bagaimana tidak?? Pria idaman dengan sejuta pesona dan most wanted pertama di Sekolah tersebut .
" OHH TUHAN DIA PACARKU "
" PRIA IDAMAN KU "
" LIAT LAH KE ARAH KAMI NANDO "Dan masih banyak teriakan2 lainnya yang tidak di hiraukan oleh pria yang bernama lengkap LEORNANDO PUTRA PRATAMA atau biasa di sapa NANDO .
Pria dengan muka imut langsung menoleh ke arah nando " Lo selalu membuat para gadis histeris bro "
" siapa sih yang bisa melawan nando kita " Kata pria berwajah tampan itu
Tapi nando hiraukan ucapan kedua sahabatnya itu .
" Yuk " ajak nando datar
Ketika mereka berjalan meninggalkan tempat parkir suara deruman sebuah mobil membuat mereka bertiga berhenti seketika .
Brum ... Brum .... Brum ...
Semua mata langsung tertuju ke arah mobil yang baru saja tiba di tempat parkur sekolah tersebut .
" wahhh mobilnya keren "
" mobilnya pasti mahal "
" warna mabilnya bagus "Dan masih banyak bisikan2 lainnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You !!!
Teen Fiction■ Leornando Putra Pratama Jangan takut re , aku akan lindungi kamu ■ Lauren Putry Wijayah Aku takut kejadian yang lalu terulang kembali ■ Angga Arsenal Aku kembali untuk gadis kecil yang ku sayang dari dulu . Bagaimana kisah dari mereka??!! Pe...