Mulmed = teaser abal"
🌌Theá
"NCT menjadi grup terpanas di tahun 2018 ini."
"NCT meraih banyak penghargaan."
"Popularitas NCT semakin meningkat."
"NCT disebut-sebut sebagai grup dengan visualisasi yang luar biasa."
"Cih, dasar grup sampah."
🌌Theá
"Gila! Taeyong oppa ganteng parah woi!!"
"Omo!! Lesungnya Jaehyunnn!"
"Tampangnya Lucas minta gue halalin sumpah!"
"Oppa notice akuuu!"
"Yak! Na Jaeminn!!"
Orang-orang yang diteriaki, yakni nct 2018, hanya bisa tersenyum membalas jeritan2 itu. Sang leader, Lee Taeyong, berjalan mendahului ke-17 orang yang lain. Ia memimpin mereka.
Dengan kepopularitas yang semakin meningkat, nct 2018 menjadi perbincangan hangat di SOPA akhir-akhir ini.
Contohnya, coba tanyakan 'siapa Lee Taeyong itu?' Pada murid-murid SOPA. Mereka akan memuji dan menjerit-jerit saat menceritakan pemilik ice gaze tajam itu.
Yup, Taeyong adalah most wanted terfavorit di SOPA.
Pria itu mematahkan kata 'Nobody's perfect.'
Karena itulah dia yang memiliki fans terbanyak diantara member nct 2018 yang lain. Tentu saja diikuti dengan Jaehyun.
18 pria tampan itu duduk di meja kantin SOPA lalu mulai berbincang.
"Hyung, kalian tau tik-tok kan?" Lucas.
Para anggota lain yang sedang makan berhenti lalu menatap aneh lucas.
"Lo mau bikin tik-tok cas?" Haechan.
"Gue cuma nanya tau,
tapi kepengen juga sih bikin tik-tok." Lucas nyengir.
"Sama aja bodoh." Haechan.
"Lucaseuu! Jangan lupa ajak gue kalo mau bikin tik-tok!" Jungwoo teriak toa.
Anak-anak NCT melihat jungwoo dengan tatapan aneh lalu tertawa mengejeknya.
"Partner gue nih." Lucas tertawa sambil merangkul Jungwoo.
Jungwoo memutar bola matanya jengkel. Padahal dia kan serius tapi malah diejek. Memang Hyung yang satu ini sering dijahili namun itu bentuk kasih sayang para member.
"Iya-iya hyung..., nanti bikin bareng ya. Yang goyang dua jari itu," lucas.
Jungwoo kembali berbinar dan mengangguk anggukan kepalanya mantap.
Para anggota yang lain kembali menggoda jungwoo lalu tertawa terbahak-bahak.
Jungwoo yang kesal langsung pergi meninggalkan member yang lain. Padahal makanannya belum disentuh sama sekali.
"Yah, ngambek deh." Johnny menggelengkan kepalanya melihat punggung Jungwoo yang baru saja menghilang dari pintu kantin.
"Terus gimana makanannya nih hyung?" Tanya Mark.
"Buat gue aja!" Haechan tanpa permisi langsung mengambil makanan jungwoo.
Member lainnya hanya menghela nafas. Yah, biarkan saja. Toh, mau dilarang bagaimanapun Lee Haechan akan tetap melakukan hal yang dia mau.
Setelah itu semuanya kembali memakan hidangan mereka masing-masing.
🌌Theá
Malamnya,
Taeyong dengan pakaian serba hitam, masker, topi, dan kacamata sebagai penyamaran masuk ke salah satu minimarket.
Pemuda itu mengambil snack untuk para dongsaengnya.
Lalu snack yang lain jatuh ketika Taeyong mengambil salah satu snack.
Taeyong menunduk dan akan memunguti snack itu,
Sebelum akhirnya,
Kaki seorang cewek menendang jauh snack yang tergeletak di lantai itu.
Taeyong kaget. Dan marah.
Siapapun dia, pasti orang yang gak punya tata krama. Batin pria itu.
"Woi!" Taeyong berteriak tak terima lalu mengejar perempuan itu.
Ia tak peduli lagi dengan snack di lantai. Sekarang yang terpenting adalah harga dirinya.
Perempuan itu tak mengindahkan Taeyong, melainkan justru mengambil salah satu minuman isotonik di lemari pendingin dengan santainya.
Taeyong benar2 geram.
"Saya tidak tau siapa anda, tapi menendang makanan yang akan saya beli adalah tindakan yang tidak sopan. Saya tidak terima atas hal yang barusan anda lakukan." Taeyong menatap tajam perempuan itu.
Namun mata bulat itu menatapnya lebih tajam.
"Punya hak apa lo ngomong sama gue?"
Taeyong membeku, menyadari bahwa cewek ini tak bisa dihadapi dengan kesopanan.
"Lo gak tau siapa gue," Titah Taeyong geram.
"Siapa pun lo.
Gue gak peduli."
"Dan dari tampang lo...
Your life must be boring, is it?"
Gadis itu menarik kedua sudut bibirnya membentuk seulas seringai licik yang membuat Taeyong semakin dibuat geram olehnya.
Gadis itu tak meperdulikan Taeyong lagi, justru membayar barangnya di kasir dan pergi meninggalkan Taeyong yang masih terdiam.
Apa-apaan?
🌌Theá
"Gue ke jennie dulu."
Taeyong pamit lalu menghampiri cewek yang sudah menjadi kekasihnya selama 5 bulan.
"Taeyong oppa, jennie miss you." Jennie merengek minta dipeluk.
Taeyong memeluk gadis yang menjadi YG trainee itu sambil mengendus ngendus aroma tubuh kekasihnya.
Ada yang menjerit, dan ada yang menatap iri kedua insan itu.
Tetapi tidak ada lagi yang lebih menarik selain itu dibandingkan teriakan lucas.
"WOI GILE ADA MURID BARU! KEK BARBIE GENGS!"
🌌Theá
Gua coba" bikin teaser sori jelek..masih newbie :)
KAMU SEDANG MEMBACA
▪𝑻𝒉𝒆á | 𝑳𝒎
FanficLalisa Manoban. Like to play with your feelings, like to see you beg for forgiveness. Dan kali ini dia akan menghancurkan apa yang pantas dihancurkan @ʜᴏʟᴀʜᴜʟᴀʜᴜᴘᴘ ; 2018