Gue dan kak jihoon udah baikan:).gue dah nyampe rumah lebih tepatnya sih di kamar gue,gue capek banget hari ini..mending gue bocan dulu
skip
"WOYY!!BANGUN!!HARI INI HARI MEMBERSIHKAN RUMAH!!"teriak kak daehwi.
ini suara kak daehwi?kok kyk toa masjid sih?nyaring bener dah..wkwkwk:))
gue dah bangun kan tuh gegara teriakannya kak Daehwi yang super nyaring melebihi toa masjid.
_
Gue dah selesai bersih diri sekarang tinggal turun kebawah buat membantu para oppa-oppaku tercintahhh😍
Seperti biasa style gue tuh tomboy.gue pke celana jeans selutut dan baju kaos warna item plus topi warna white.(gaje amat yak plus ribet banget kata2 gue wkwkwk)
Pas gue turun nih,mata para oppa-oppa gue menuju ke gue.
Lah kaga biasanya mereka liatin gue kek gini.
"Kenapa,kak?"tanya gue
Krik krik krik
"Dek,kamu tuh namja atau yeoja sih?style kamu tomboy gitu"tanya kak Jisung.yang akhirnya membuka suara sekaligus mewakili para oppa gue yang lain.
"Emang style aku kek gini kok,kak"jawab gue seadanya.
"Udahlah..Lanjut aja kerjaannya tuh.aku mau nyiram bunga dulu"Selesai nyiram bunga gue ngasih makan kucing kesayangan kak Daniel.
Selesai ngasih makan kucing.gue langsung ke tempat latihan dance gue.
Gue lagi ngedance tiba-tiba ada yang manggil gue.
"Syifaa!!"kayak suara kak Daehwi
"Iyaa!!"
"Kesini bentar!!"
"Kemana kak!!"
"Kekam-"
"IHH!!KALIAN BERDUA INI BISA GAK SIH GAUSAH TEREAK-TEREAK.KALIAN PIKIR INI HUTAN APA?"marah kak Ong yang lagi duduk santai sambil nonton siaran televisi.
"Maaf oppa/maaf hyung"jawab gue bersamaan dengan kak Daehwi.
Gue naik kan tuh buat ke kamar gue.pas nyampe di kamar gue,gue liat ada kak Daehwi dengan tas kecil yang berisi alat make up dia.
"Kenapa sih kak?"
"Sini sini sini,pokok kamu harus cantik malam ini"kak Daehwi narik gue ke dalem kamar terus didudukin diujung kasur gue.(jangan ambigu kaliyan yak😂)
"Emang kita semua mau ke mana? Sampe-sampe aku harus cantik.ihh kak aku ga mau di make up"pinta gue
"Enggak kemana-mana sih cuman makan malam ala keluarga kita.pokoknya kamu harus cantik malam ini"
"Masa cuman makan malam aku di make up sih?"tanya gue.
'Aduhhh gimana caranya ngebujuk nih anak ya agar mau di make up sama gue?'-Daehwi.
"Sekali kali lah kamu di make up..please demi oppamu yang paling cantik ini"kata kak Daehwi sambil monyongin mulut dia.minta cipok kali:)).
Ihh..kenapa maksa banget sih kan gue ga suka di mek up atau apalah namanya tuh.
Tapi kalo kak daehwi udah kek gini kan gue harus mauu:(.yaudahlah kan sekali doang yak.
"Gimana?mau ya ya ya?"tanya ka daehwi.
Gue ngangguk lemah.
Kak daehwi langsung narik gue lagi ke kamarnya.dan sampe disana gue dikejutkan dengan kamar kak Daehwi(?)kamarnya itu loh.cat warna pink,alat make up dimana-mana dan satu lagi kamar kak Daehwi tuh wangi parfum dia.
Kak Daehwi dudukin gue di meja rias dia dan gue pun di make up in sama kak Daehwi.
20 menit kemudian
Gue udah didandanin ama kak Daehwi.gue ga tau make up yang gue pake ini berantakan atau gimana.
"Fa,kamu jangan turun dulu ya"kata kak Daehwi.gue ngangguk
Tapi kenapa gue ga boleh turun?
Ah bdamt.
30 menit kemudian
ihh..kak Daehwi kemana sih?kok lama amat yak??
gue turun aja deh.
pas gue turun nih
"dek,i-itu kka-kamu?"all member WannaOne kecuali Daehwi.
"iyaa ini aku kak"
kok mereka liatin gue kek orang bingung gitu.
'ini syifa kan?kok dia bisa cantik banget hari ini?'-all member WannaOne tanpa Daehwi.
'syifa berubah banget malam ini yang tadinya tomboy sekarang jadi cute girl'-Guanlin
'gue ga percaya'-Ong
'kok bisa?'-Daniel
'kamu cantik banget fa,seandainya kamuu bukan adek kandung aku mungkin kamu udah punya kakak saat ini juga'-Baejin
'ini adek gue yang tomboy itu kan?'-Minhyun
'ini adek kesayangan gue kan?yang suka main ps sama gue kan?'-Woojin
'ini syifa?si bungsu itukan?'-Jisung
'kamu syifa?adek gue yang pemalas itu kan?'-Jaehwan
'????'-Jihoon & Sungwoon
'pintar juga gue ngerubah nih anak jadi cantik'-Daehwi'*senyum bangga:)
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother's;WannaOne
FanfictionGue beruntung banget punya kakak seperti mereka.. Sifat mereka yang konyol bisa membuatku terhibur Sifat mereka yang hangat bisa membuatku nyaman Thanks for all My brother's WannaOne