HELLO, MR. HWANG ~ PART 1

6.6K 485 27
                                    

Musim semi baru saja dimulai, bunga sakura mekar dibeberapa taman kota yang menyebar di kota Seoul.

Jalanan terasa sedikit padat siang ini, namun laju sebuah mobil sedan mewah berwarna hitam mengkilat tetap stabil.

"Dua jam lagi jadwal keberangkatan Anda ke New York, Sir"

Sang asisten kembali diam saat atasannya tak memberikan respon apapun.

"Jonghyun"

"Yes, Sir"

Sang asisten terlihat tegang menunggu kelanjutan kalimat.

"Gucci"

Hanya satu kata, dan Jonghyun mengerti maksudnya.

"Baik, Sir"

Jonghyun memberi kode kepada sopir pribadi yang sedang fokus pada jalanan, dan satu anggukan membuatnya mengerti dengan jelas perintah itu.

Mobil berbalik arah dan melaju menuju butik brand ternama yang menjadi salah satu favorit Bos nya.

...

Mobil hitam itu berhenti disisi jalanan, dan sebuah kaki berbalut sepatu hitam mengkilat melangkah turun.

Pria itu menarik kedua sisi jas yang membuatnya terlihat gagah sekaligus angkuh.

Sejenak kemudian sebuah pintu kaca bening terbuka lebar, semua pekerja di butik ternama itu membungkuk hormat.

"Selamat datang Mr. hwang"

Sapaan seorang wanita yang terlihat elegan itu tak digubrisnya sama sekali, ia hanya terus berjalan pelan menyusuri rak demi rak yang memajang berbagai jenis sepatu pria.

Jonghyun hanya mengikuti dalam diam dibelakangnya, mengatur beberapa pekerja agar menjaga jarak dengan Bos nya.

Minhyun menemukan sepatu yang cocok dengan setelan jas mahalnya siang ini, duduk lalu mengganti sepatu Louis Vuitton yang ia kenakan dengan sepatu hitam jenis oxford keluaran terbaru dari Gucci.

Satu sudut bibirnya naik, bukti kepuasan karena mendapatkan apa yang ia cari.

Wanita berpakaian rapi yang dipanggil kepala oleh para pekerja disana menyunggingkan satu senyuman kemenangan tatkala orang penting seperti Minhyun melepaskan brand mahal lain dan memilih mengenakan brand yang menjadi kebanggaan dari pekerjaannya di butik tersebut.

"Ke bandara, sekarang"

Jonghyun mengangguk patuh, mengemas sepatu Louis Vuitton dengan cepat dan segera menyerahkan kartu kredit perusahaan kepada petugas kasir.

"Terima kasih, Sir"

Jonghyun hanya balas membungkuk dengan sopan saat beberapa pekerja dan sang kepala memberi hormat padanya.

Ia dapat mendengar beberapa gunjingan kecil tentang keroyalan Bos nya sebelum keluar dari butik mewah tersebut.

Menggelengkan kepalanya, lalu menarik napas yang sedikit sesak.

Menjadi asisten pribadi Hwang Min Hyun memang melelahkan.

.
.
.
.
.
.
.

"Kim Jae Hwan .. Belikan aku ayam goreng nanti !"

"Iya, nanti aku belikan untukmu .. Sekarang aku harus masuk kelas dulu, sudah hampir terlambat"

"Jangan lupa ! Aku akan marah kalau kau lupa lagi seperti kemarin"

Nyali Jaehwan ciut mendengar bentakan kekasihnya, "Iya Yunhee~ah .. Aku tidak akan lupa lagi, janji"

"Bagus"

HELLO, MR. HWANG ~ [MINHWAN] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang