Laki-laki dimana-mana sama saja. Sering dengar wanita bilang begitu?
Dan Irene adalah satu dari sekian banyak wanita yang punya pemikiran demikian. Semakin dikuatkan dengan 'panggilan' dari sang madam yang memintanya menerima bookingan 'main' seseorang dari kalangan artis, idol namja lebih tepatnya.See, tidak mahasiswa,tidak pejabat, tidak pengusaha ataupun Idol, semua sama saja kalau dalam urusan selangkangan, pasti melampiaskannya kepada seseorang seperti Irene.
Irene memulai 'debut' nya di dunia abu-abu dan penuh kemunafikan ini disaat ia duduk di bangku kuliah semester pertama. Tidak seperti orang lain yang punya niat mulia menjadi pemuas nafsu para lelaki otak selangkangan ini karena kebutuhan untuk memenuhi biaya hidup ataupun niat mulia lainnya, ia melakukannya setelah pacar pertamanya menyetubuhinya dan begitu saja- irene pikir tak ada yang perlu di pertahankan lagi dari dirinya tentang sesuatu yang wanita lain agung-agungkan harus dilakukan setelah menikah.
Namun bukan berarti ia mau melakukannya dengan siapa saja, ia punya prinsip harus suka sama suka.
Suka bedakan dengan cinta?
Kembali, ia bukan wanita yang butuh uang atas dasar apa yang ia lakukan, orang lain tak tahu saja ia adalah putri dari salah satu pengusaha properti yang tersohor di Korea, namun ia sengaja tak pernah ingin mengumbar tentang latar belakang keluarganya. Toh untuk apa? kecuali untuk membuat sang ayah semakin murka dengan kelakuan nakalnya.
Beberapa kali ayah irene dibuat murka oleh anak gadis- belum menikah artinya ia masih gadis kan?- satu-satunya di keluarga Bae itu karena laporan bawahannya yang diam-diam ia kerahkan untuk menjaga dan mengawasi gerak gerik irene -ketika gadis itu membuat skandal dengan banyak lelaki, bahkan ada beberapa diantaranya adalah rekan bisnisnya.
Nyonya bae apalagi, sering sang ibu meminta Irene untuk segera menikah saja dan membangun sebuah keluarga daripada menyia-nyiakan hidupnya, namun Irene selalu bersikeras bahwa 'aku masih muda, justru dengan menikah aku menyia- nyiakan hidupku'.
Namanya secara private sering disebut-sebut dalam pembicaraan dikalangan sosialita atas, tentang bagaimana begitu cantik parasnya, citra ekslusifnya dan bagaimana susahnya untuk memboking dirinya untuk jadi 'teman' bermain, hingga salah satu manager sebuah group boyband ternama tak ragu menggunakan koneksinya dikalangan atas tersebut untuk memboking Irene atas permintaan sang idol.
Ya, sang idol memang tak pernah macam- macam dalam urusan lain, hidupnya lurus-lurus saja, ia sopan dan jadi teladan, dari keluarga terpandang dan baik-baik. Namun entah mengapa, permintaannya kali ini membuat sang manager tak habis pikir (namun terpaksa ia turuti juga). Bagaimana tidak, ia yang dikenal sebagai Leader dari boy group ternama EXO, suatu hari, tepatnya 3 hari yang lalu mendatanginya secara langsung dan mengatakan sesuatu yang tak pernah ia fikir akan keluar dari bibir sang artis.
"Hyung, sebelum EXO comeback kali ini, aku ingin minta tolong carikan aku wanita untuk 'menemani' jatah liburanku."
Belum sempat sang manager membuka mulutnya, Kim Junmyeon aka Suho, sang artis yang mengajukan permintaan tak biasa itu kembali berucap,
"Secret Mission Hyung, hanya kau dan member EXO yang tahu"
Pikir Suho, akan sangat sulit mengelabui membernya soal masalah seperti ini, jadi lebih baik ia blak-blakan saja terhadap para membernya.
"Yaish, kau ini kenapa? jika minta liburan keluar negri secara private atau menyewa club untuk clubbing selama seminggu penuh aku tak masalah, tapi ini.."
Suho yang kala itu tengah berada di apartemen sang manager hanya tersenyum tanpa dosa- menanggapi keluhan sang manager yang lebih sering membersamai jadwalnya daripada member lain itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Bussy Scedule [M]
RomanceDenganmu, adalah seluruh waktu yang kubutuhkan di dunia.