Hai, aku di sini akan melanjutkan cerita selanjutnya yang aku janjikan 😊.
Happy Reading 📖~
*****
Setelah beberapa menit berada di atas awan, akhirnya pesawat tiba di Jeju International Airport dengan selamat.
Keenam pasangan itu segera turun dari pesawat dengan bergandengan tangan, membuat orang lain yang berpapasan dengan mereka iri.
"Wah lihat pasangan itu sangatlah serasi, serasa aku melihat pangeran dan putri yang ada di Disneyland."ucap seorang pengunjung.
Keenam pasangan itu hanya tersenyum mendengar beberapa pujian dari beberapa pengunjung bandara.
Skip...
Sekarang, keenam pasangan itu sudah berada pada sebuah villa milik keluarga holkay a.k.a Suho Diningrat."Wih gila villa lo ho, udah kayak istana aja, " ujar Kai yang memandang takjub keadaan villa milik Suho.
"Lo kok kampungan gitu sih, mending lo putusin aja soo, si kai ini." ledek Sehun sambil menatap Kai jijik.
"Bener tuh soo, putusin aja tuh si Kai. Bikin malu aja, " timpal Chanyeol sambil memeluk bahu Baekhyun.
"Kalian jahat sama aqoeh" ucap Kai yang membuat kelima pasangan +kyungsoo meringis jijik.
"Udah biarin aja gembel satu ini, yuk kita masuk liat-liat kamarnya" ucap Suho yang diikuti kelima pasangan + Kyungsoo.
"Lah kok malah ditinggal sih" ucap Kai yang tidak terima melihat teman dan pacarnya meninggalkannya di ruang tamu.
Skip...
Sekarang, keenam pasangan itu sudah berada di lantai 2.
"Jadi, karena kita belum mukhrim. Yang perempuan bagi sendiri ya kamarnya dari kamar 1 sampai 3,"ucap Suho sambil menunjuk dari kamar 1-3.
"Ya udah kalian bagi sendiri kamarnya, gue sama yang lain ke kamar yang bawah ya" instruksi Suho yang di ikuti oleh kelima namja tersebut sambil menggeret koper mereka masing-masing.
Skip...
Sekarang hanya ada keenam yeoja di lantai atas." Ya udah gini aja kita bagi, aku sama lulu, baek sama kyung, terus yang terakhir tao sama lay. Setuju?" tanya Xiumin.
"Oke eonn/min" jawab kelimanya serempak.
Keenam yeoja itu memasuki kamar mereka masing-masing sambil menggeret kopernya.
Kamar 1 👇
Yang di pakai oleh Xiumin dan Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Goes Away [CHENMIN GS END]
RomanceCast: - xiumin (gs) - chen Supporting cast: - luhan (gs) - lay (gs) - baekhyun (gs) - D.O (gs) ...