1

128 0 0
                                    

Hey kenalin namaku Syila Naira Ainiya.ini adalah cerpen pertama yg aku buat waktu kelas 9.aku sekolah di salah satu Smp terfavoit di daerahku. di kelas 9F ini aku punya bnyak sahabat salah satunya 5semprul yakni aku si crewet, Ferlin si cantik, Dita si pinter, Agit si jail dan roma si polos.tpi selain mereka aku juga punya sahabat cowok di kelas ini yakni Fikri,Ruri ama Oki.
kalau di rumah ada Neng Titi ama siska. banyak ya sahabat ku oke ngapapa ya :)
cerita ini dimulai ketika sahabatku Dita jadian ama sahabatku Oki yah hampir 2 bulan.dan mereka putus gara" mantan Oki Salma selalu ngeJuged Dita yg lama kelamaan nga tahan ama sikap Salma.
setelah putus dari Oki,Dita benci banget ama Oki. karena aku sahabatan ama keduanya aku jadi penengah aja.hingga suatu hari Oki ngerjain aku pake nomer hp barunya yah hampir satu bulan aku nga tau siapa pemilik nomer hp itu.tpi aku filing sih kalau tuh nomer punya Oki,dan akhirnya Oki ngaku juga.Oh ya nama lengkap Oki adalah Syafik Oki Rizaldi absen 32 di atas nomer absenku 33.balik ke cerita Oki sering curhat ama selain itu dia perhatian banget.

***
Oki memang hanyalah seorang sahabat yg ku kagumi, dia pintar,soleh,nurtut bnget ama ortunya tpi cuex kalau ama cewek. Yah cuex itulah kesukaanku cowok yg cuex ama cwek yg selalu membuat penasaran.

Pada suatu malam aku yg sedng duduk sendirian di sofa ruang tamu yg tepatnya sedng melamunkan Oki yg sangatlah cuex tpi membuat aku nyaman. tiba2 terdengar lagu yg menghancurkan lamunanku Price Tag yg dinyanyiin Jessie J feat BoB pada layar hpku.. "Ha.... Oki?? Ngapain dia malam2 gini call me??" sedikit kaget si kan lagi dilamunin tiba2 muncul walau hanya call.akhirnya ku jawab call dari Oki.
"halo Cil Assalamualaikum..." Sapa Oki.
"Waalaikumsalam Ki.."
"besok ada tugas nga Cil??" tanya Oki.
"Ada Ki.bhasa inggris "
"yang mana ya kog aku lupa?"
"itu loh yang tugas latihan ujian akhir semester 1 "
"emang besok ya ngumpulinnya"
"iya udah dikerjakan belom?? "
"udah tpi belom semua.ajarin dong!!!"
"iya iya gue ajarin"
akhirnya sampai jam 10 aku call ama Oki dan tugas kita sama2 dah selesai.
"ki dah malam nih udah dulu ya..." aku minta izin nutup call
"iya crewet sayang" Kata Oki sambil ketawa
jlebb ada sesuatu dalam pikiran gue tpi abaikan saja "hahaha gila luh..!!! Udah ya.. :) "
"iya langsung solat kmudian bbok yak. G night crewet"
"iya lu juga ya Ki. Night too cuex ". Setelah itu aku lang sung solat dan tidur..

***

mantan kekasih sahabatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang