Prolog

1.8K 122 17
                                    

Park Jiyeon

Aku tau waktu begitu cepat berlalu dan aku pun tau bahwa terkadang cinta itu tidak akan pernah bisa bertahan lama. Bahkan masa-masa ketika kita bersama pun berlalu begitu cepatnya, bahkan mungkin kini sudah kau lupakan.
Akan tetapi secepat itukah rasa cintamu hilang untukku. Tiga tahun, tidak terasa sudah tiga tahun sejak dimana aku melihatmu terluka olehku. Haruskah, haruskah aku mengalami ini kembali setelah empat tahun yang lalu aku pernah meninggalkanmu dan menyesali semuanya.

Haruskah ini terjadi kembali setelah kita resmi menjadi sepasang suami-istri dua tahun yang lalu. Bahkan kini aku tengah mengandung anakmu.
Setega itukah kau melakukan ini padaku. Apakah perasaan itu sudah hilang untukku semenjak kehadirannya diantara kita.

Perasaan cinta yang selama ini hanya untukku kini tergantikan oleh kehadirannya yang baru beberapa bulan lalu kau kenal.
Betapa hancurnya hatiku melihatmu menggandeng tangannya di depan mataku. Hatiku sakit melihatmu yang biasanya selalu tersenyum dan tertawa hanya kepadaku kini tersenyum dan tertawa bersamanya di depan mataku.
Ingin rasanya aku menghilang saja agar aku tidak melihat pemandangan yang sungguh menyiksa hati dan jiwaku, tapi jika bukan karena bayi yang ada di dalam kandunganku mungkin sudah ku lakukan itu dari dulu. Aku sadar ketika mengingat ada jiwa lain yang kini tumbuh dan akan segera lahir ke dunia ini, jadi ku urungkan niat burukku - Pjy.


Coming soon



To be continue....

Sesuai janjiku ni ku kasih prolog nya dulu.
Cast nya masih sama Jikook
Cuma yg berbeda disini cast pertamanya Jiyeon klo yg dulu Jungkook.
Mungkin di season ke 2 ini mungkin ada bagian dimana kalian akan kesel sama Jungkook muehehe😂😂
Bukan bermaksud nistain Jungkook ya😊
Cuma mau bikin work yg sedikit menguras emosi mungkin haha ngaco.
Ok sampai ketemu di part selanjutnya

Terima kasih ❤️❤️

Crying Season 2 [ I'm Fine ] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang