PART 6

4.4K 110 4
                                    

Hana berjalan kekelas Dava karna ia ingin menyampaikan pesan dari Adi.tidak begitu lama akhirnya Hana sampai dikelas Dava.Hana melihat teman Dava yang sedang berdiri di depan kelas.

“Eh emm Dava masuk gak?”Tanya Hana kepada teman sekelas Dava.

“Masuk,tuh orangnya”sambil menunjik kearah Dava.

“Bisa lo panggilin bentar gak?”akhirnya teman Dava masuk kedalam kelas dan segera memanggil Dava.

“Dav,dicariin tuh”

“Ama siapa?”

“Gak tau,kayanya dari kelas IPA”tidak beberapa lama akhirnya Dava menghampiri Hana yang sedang menunggu didepan Pintu.

“Eh Han ada apa?”Tanya Dava kepada Hana.

“hemm tadi si Adi ngechat gue di Line,dan dia bilang surat dia udah lo kasih belum ke guru piket”

“ko Adi bisa chat lo,kenapa gak langsung tlfon atau chat gue”

“gak tau gue juga,udah ya gue kesini Cuma mau nyampein ini doang”Kemudian Hana pergi meninggalkan Dava dan segera kekelas.

💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Tidak lama Hana pergi kekelas,Dava segera masuk kedalam kelas dan segera duduk.Tidak lama Dava mengeluarkan ponselnya karna ia akan menghubungi Adi.

“kenapa Dav”
“surat lo udah gue kasih tenang aja”
“Hemm bagus deh”
“Terus kenapa lo chat si Hana kenapa gak chat atau tlfon gue langsung. Jangan-ja—“
“Gue udah tlfon lo berkali kali,nomor lo gak aktif”
“Owhiya”
“yaudah gue sibuk,gue matiin tlfonnya”

Tidak beberapa lama Adi mematikan tlfon Dava dan Dava segera menaroh ponselnya di kantong saku celananya karna bel masuk sudah berbunyi.

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

Akhirnya bel istirahat berbunyi Hana dan kedua temannya segera kekantin.sesampainya dikantin mereka memesan makanan.

“ohiya han,tadi lo kemana?”tanya Cinta.

“Hemm gue abis kekelas Dava”Hana menjawab dengan nada rendah.

“Ha ngapain lo kekelas tu anak”Putri sontak kaget mendengar jawaban Hana.

“Yeee biasa aja kali gak usah teriak gitu”Hana menghela nafas.

“Yah lagian ngapain lo kekelas dia”

“gue kekelas dia karna mau nyampein pesan dari Adi”

“HA Adi!”Teriak Putri mendengar kata Adi.

“Ihh Put berisik,gak usah teriak-teriak gitu bisa gak sih liat noh pada liatin!”Hana kepada Putri.

“eh sorry Han,yah gue kaget aja,ko  Adi bisa ngechat lo,jangan-ja—“

“Gue gak ada apa apa ya sama dia,dia Cuma mau minta tolong aja sama gue”jawab cepat Hana.

“minta tolong apa han?”Cinta menengok kearah Hana.

“Dia titip surat ke Dava dan dia ngechat gue mau mastiin Dava kasih gak suratnta ke guru piket”

“Enak banget si lo han bisa di chat Adi,gue aja pengen banget bisa di Chat dia”Putri merenung dan menghela nafas.

“entah gue juga” tidak beberapa lama mereka menghabiskan makanan,karna sebentar lagi bel masuk berbunyi.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Setelah 4jam lamanya belajar,akhirnya bel pulangpun berbunyi.Hana dan kedua temannya segera berjalan ke gerbang sekolah.

“Eh gue udah di jemput gue duluan ya”Hana kepada Cinta dan Putri karna hana sudah dijemput Pa Sapri.Setelah Hana masuk ke mobil dan meninggalkan kedua temannya.

“eh cin,lo mikir gak si ko si Hana bisa ya di chat sama Adi”Putri masih bingung soal Hana dan Adi.

“yaelag put masih aje lo pikirin,yaudah si mungkin si Adi taunya itu Hana kali”Cinta memutar kedua bola matanya.

“yah setidaknyalah Cin dia bisa kan chat gue gitu,gue juga pengen kali”Hana menghela nafas dan Cintapun hanya terdiam tidak menjawab.tidak beberapa lama Cinta dan Putri sudah dijemput oleh supir mereka masing-masing.

💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓

Sesampainya dirumah Hana segera ganti baju karna ia segera makan siang,belum juga Hana turun untuk makan siang,ponsel Hana bunyi.

Drett Drett Drett

ADI RIZKI                : “Thanks ya udah mau sampein pesan gue”

HANA FADILLAH. : “Eh iya sama sama”

ADI RIZKI.              : “Gue pengen ngajak lo jalan,sebagai tanda terimakasih”

HANA FADILLAH.  : “HA gue? Udah gak usah gue ikhlas nolongin lo”

ADI RIZKI.               : “Gue gak terima penolakan,besok malem gue jemput lo jam 7 malam”

‘Gak salah liat ni gue,seorang Adi mau ngajakin gue jalan?’Hana masih bingung lagi lagi Adi ngeLine Hana dan tidak bisanya Adi ngajak jalan cewe,karna Adi cuek soal cewe.tapi Hana tidak bisa berbuat apa apa karna Adi tidak terima penolakan jadi..mau gak mau Hana harus jalan sama Adi.

Tidak lama akhirnya Hana mematikan ponselnya dan segera kebawah karna sudah ditunggu oleh Mamah dan Papahnya.

“Hay Han” Ami sembari menyiapkan makanan.

“Hay mah”Hanapun duduk di tempat makan.

“Gimana sekolah kamu hari ini sayang?”Tanya Ami kepada Hana.

“yah seperti biasanya mah baik-baik aja”

“owh bagus kalo gitu.yaudah sekarang makan ya dan abis itu kamu istirhat pasti cape kan”dan tidak lama merekapun makan malam bersama,setelah makan malam selesai Hana kembali kekamarnya.

Setelah Hana sudah sampai di kamarnya Hana langsung masuk dan menutup pintu kamarnya,dan Hana segera membuka Ponselnya ada beberapa pesan dari grup GilsSquad.

GrilsSquad

PUTRI DILLAH.        : Woy!

CINTA R.                  : kenapa sih Put.

PUTRI DILLAH.        : gue besok malem mau ngajak kalian nih.

CINTA R.                  : mau kemana emang?

PUTRI DILLAH         : kita ke Mall mumpung malem minggu juga yekan,siapa tau ketemu cogan wkwkwk.

CINTA R.                  : eleh lo mah gak jauh dari cowo put.yaudah guemah sih free giamna Hana aja daritadi gak ada respon.

PUTRI DILLAH.        : tau ni Hana diem diem bae wkwk.

HANA FADILLAH.   : Gue besok malem gak bisa.

PUTRI DILLAH.        : Lah gak bisa kenapa?.

CINTA R.                   : 2

HANA FADILLAH.    : gue mau keluar.

PUTRI DILLAH.         : Ha! Keluar,lo mau kemana punya pacar aja engga wk.

CINTA R.                   : 2

PUTRI DILLAH.         : ini lagi daritadi 2 mulu kaya gak ada huruf aja tu keybooard.

HANA FADILLAH.    : tapi lo ber2 jangan pada heboh ya+jangan bawel tu mulut.terutama lo Put!

CINTA R.                   : SIAP!

PUTRI DILLAH.         : yehh iya gak bakal gue cepu slow ae eleh.

HANA FADILLAH.    : gue mau diajak jalan sama Adi.

PUTRI DILLAH.         : WHAT!!  Serius lo Han gak bohong kan demi ape lo.sumpah lo ber2 ada hubungan apaan si,tadi Adi ngechat lo dan sekarang dia ngechat dan ngajakin lo jalan besok malem!.

CINTA R.                    : lo serius Han?

HANA FADILLAH.     : Ya... Awalnya gue bingung si,tiba tiba dia ngechat dan ngajakin gue jalan.katanya sih ucapan terimakasih dia ke gue.

PUTRI DILLAH.         : terus lo mau?.

CINTA R.                   : 2

HANA FADILLAH.    : ya gue awalnya nolak Cuma dia gak nerima penolakan jadi ya mau gak mau.Jaga mulut lo ya Put jangan sampe keceplosan awas aja si -_-

PUTRI DILLAH.        : Gila! Ucapan terimakasih aja langsung diajak jalan apalagi nembak kali ya beh gak kebayang gue. Iye slaw ae si gak bakal.

CINTA R.                  : Tau lo jangan sampe tuh mulut keceplosan.

PUTRI DILLAH.        : iye iye engga.

Tidak beberapa lama Hana sudah tidak membalas pesan dari mereka dan ponsel Hana pun sudah tidak berbunyi lagi.Hana menaruh ponselnya dan segera tidur.

Ayoo gimana part yanv ini hehe jangan lupa di votenya dering sering vote pasti di votenya cepet.maaf baru di post karna lagi sibuk sekolah coy pasti bakal di post ko.ok Next😉




Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang