Seketaris han : tempat apa ini "
Nam Woohyun : ini adalah tempat dimana para detektif berkumpul , kau benar benar memihak kepada kami ?"
Sekretaris Han " ne tentu saja detektif nam , kau bisa menyelematkan putri detektif Kim dengan code password ini tempat dimana putri detektif Kim berada memiliki code password yang hanya bisa diakses oleh jaksa Dae dan saya semoga ini dapat membantu Anda detektif nam "
Nam woohyun " ini lebih dari cukup sekretaris Han
Detektif tampan itupun Mengendarai Van hitam itu menuju sebuah tempat yang begitu sepi bersama dengan mayor tampan itu .
Kim Myung Soo " kau nyakin ini tempat nya Hyung "
Nam woohyun " eum kajja "
Kim Myung Soo " ne Hyung "
Mereka pun memasuki ruangan gelap itu mereka pun melihat sosok seorang yeoja menangis dengan seluruh tubuh nya terikat oleh rantai Myung Soo berjalan perlahan menuju yeoja itu namun ....
Bruk
Brak
Namja itupun mendapatkan serangan tak terduga dari jaksa licik itu .
Kim Myung Soo " jaksa Dae "
Nam woohyun " Myung Soo ya tenanglah "
Jaksa Dae " kau takut "
Myung Soo pun berjalan menuju tempat dimana jaksa Dae berada iapun menghajar namja itu dengan tatapan kebencian terhadap nya ,namja bertubuh tinggi itu hanya tertawa melihat bagaimana detektif tampan itu menghajar nya .
Kim Myung Soo " kau benar benar licik jaksa Dae "
Jaksa Dae " jika kau ingin putrimu selamat maka kau harus keluar dari kepolisian dan jangan pernah kau muncul di kepolisian "
Kim Myung Soo " jaksa Dae "
Tanpa mereka sadari woohyun pun berhasil melepaskan ikatan yang membelenggu yeoja cantik itu ,jaksa Dae pun nampak terkejut dengan apa yang terjadi , woohyun ia menghajar namja itu hingga jaksa tampan itu tidak sadarkan diri.
Nam woohyun" Myung Soo ya paliwa kita pergi dari tempat ini "
Kim Myung Soo " tapi "
Nam woohyun " cepat lah "
Mereka pun berjalan menuju Van hitam itu dengan kecepatan tinggi mereka sampai di rumah itu .
Kim house
Kim Sunggyu " woohyun ah apa yang terjadi ,kau baik baik saja
"Nam woohyun " ne aku baik baik saja "
Kim Sunggyu " siapa yeoja ini "
Sunggyu pun terlihat terkejut melihat yeoja cantik itu .
Kim Myung Soo " ia adalah putriku , untuk saat ini biarkan ia tinggal di tempat ini , jaksa itu benar benar gila "
Nam woohyun " kau tak perlu takut Myung Soo ya , lihatlah ini "
Kim Sunggyu " mwo "
Kim Myung Soo " Hyung kau "
Nam woohyun " aku merekam semua nya , dengan ini jaksa Dae bisa, dikeluarkan dari kejaksaan hanya ini bukti yang kumiliki "
Kim Myung Soo " hanya , ini sudah lebih dari cukup untuk mengeluarkan jaksa sialan itu "
Kim Sunggyu " ini adalah awal kehancuran mu jaksa Dae"
TBC
Maafkan author baru update lagi 😭😭😭😭😭😭 author mulai sibuk 😭😭😭😭😭😭
Semoga kalian suka part ini mau Hiatus tapi sayang dengan kalian 😭😭😥See you next chapter
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
woogyu :last promise(Season 2, Completed)
Azionebagaimana jika dua orang yang berbeda sifat saling bertemu Kim Sunggyu seorang ketua gangster yang begitu kejam dan sadis nam Woo-hyun seorang namja sederhana dan tak memiliki banyak teman dan selalu menjadi bahan pembulyan . akankah takdir memper...