MLU
Makasih bagi yang nungguin ini ff absurd astaga gw bahagia bgt
BAGI YANG GW GODAIN MAAP YA GW EMG DOYAN GODAIN NAK ORG WKWKWKKWW (tapi diriku bukan penggoda laki orang kok 🙈🙈🙈)
Dan aku harap cerita ini tidak mengecewakan kalian ya yeorobun
Maaf kalo cerita ini tidak se hype ekspektasi kalian .
Buat yang minta triple aku ga sanggup yang ada ceritanya belok kemana mana nnti WKWKW
--------------------------------------------Sudah seminggu berlalu.
pasangan fenomenal antara si anak pemilik sekolah yang berandal tapi sayangnya tampan dan pintar dengan si uke mungil yang berpenampilan culun namun ternyata beringas itu sudah tidak terlihat bersama.
Jungkook yang biasanya hiperaktif di kelas jika sedang bersama mingyu dan teman-temannya kini memilih pindah ke tempat paling pojok dan menyendiri.
Sedangkan jimin sikap ramahnya hilang entah kemana tergantikan oleh sikap tertutup,murung,pendiam dan dia merealisasikan dirinya benar-benar sebagai si kutu buku yang kurang pergaulan.
Terkadang mereka menjadi pembicaraan di sekolah oleh teman-teman seangkatan jimin atau jungkook yang bingung akan eksistensi pasangan fenomenal itu.
Para adik kelas yang tidak tau jika jimin adalah pemegang sabuk hitam dengan sok jagonya menyekap jimin di kamar mandi dan mereka mencoba membully dan melecehkan jimin karna jimin berpenampilan culun.
Jimin menduga mereka anak-anak yang tidak hadir saat mpls berlangsung makanya mereka tidak mengenal siapa jimin, padahal jimin adalah sunbae mereka tapi mereka benar-benar meremehkan uke mungil kita yang satu ini.
Jimin yang memang tidak dalam mood baik pun tidak memandang jabatannya sebagai ketua kedisiplinan juga ketua osis dan membuat orang yang mencoba membullynya babak belur bahkan yang mencoba melecehkannya mengalami patah tulang.
Di satu sisi
Jaebum masih mengirimi jimin pesan-pesan yang berisikan kata-kata manis sekaligus brengsek khas seorang im jaebum seperti "aku merindukanmu" "apa kau sudah makan?" Atau lebih parahnya lagi "kau tau? Aku membayangkan mu berada di bawah kukunganku dan aku berada di dalam lubang jalangmu culun" dan terkadang jaebum membahas soal jungkook yang makin membuat jimin yakin jika dalang di balik pesan ancaman saat mereka liburan itu adalah milik jaebum.
Memang pada dasarnya jaebum itu bajingan berengsek yang gila.
Jimin semakin geram dengan pesan-pesan lancang yang dikirimkan jaebum.
Bagaimana dengan taehyung?
Selama seminggu ini sahabat seperpopokan jimin tersebut sibuk mengintai sang pengintai yang mengintai jimin (rumit ya wkkw).
Tentu taehyung tidak sendiri.
Taehyung di bantu sang adik serta anak bangtan yang lainnya juga kekasihnya.
Taehyung rela membolos hari ini di temani mingyu yang juga membolos bedanya mingyu kabur saat pelajaran terakhir.
Taehyung dan mingyu tidak sanggup melihat sahabat mereka yang seperti kehilangan roh dari tubuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely uke💕 (End)
ФанфикJungkook namja berandal yang sayangnya tampan dan berbakat dalam segala hal itu sering sekali bertindak semaunya. Tapi siapa yang tau namja berengsek itu bisa tunduk hanya dengan afeksi namja culun yang manis bernama park jimin. Highest rank 7 on #k...