"Pah, ini atm aku kenapa di blok sih? Aku jadi gabisa beli masker, sama make up terupdet dong" bacot daehwi.
"Alah kamu tuh, tiap hari kerjaanya belanja mulu. Emang cari duit tuh gampang apa? Kerja keras sono! Kalo gini caranya bisa kere kita lama lama" kata mamahnya daehwi.
"Akutuh ga nanya mamah, aku nanya sama papah. Ngikut wae sia"
"Uda ga sopan sama orang tua. Mending kamu mamah pondokin aja di pesantren."
"Mamah gitu sama dewi. Dewi benci" daehwi pun meninggalkan mamahnya yang sama bacotnya denganya.
"Dari mana aja lo? Hah? Muka bonyok gitu?" itu bapaknya guanlin yang ngomong, ngeri dah pokoknya.
"Kepo lu pah, males jawabnya" guanlin eneg sendiri liat bapaknya sok peduli.
"Ga sopan lu sama gue hah?? Kurang banyak apa duit selama ini yang gua kasih?" maklum, nih bapak udah di tinggal istri dari guanlin lahir jadi kurang pembelajaran dan belaian.
Ya hubunganya apa kmprt??-Guanlin.
"Apasih? Gajelas banget" guanlin mulai nyolot jawabnya.
"Dasar bocah kemaren sore, pokoknya lu bakal gua pondok in" bapaknya mulai nyebat. Emang pohon tuh ga berdiri jauh dari buahnya. Eh gmn si? Otak gua rental astaga.
"Kok tiba tiba" guanlin kan jadi bufering otaknya.
"Pokoknya lu bakal gua pondokin di pondoknya pak xiumin".
Guanlin yang mulai mengerti pun hanya bisa pasrah " halah kontol" lalu dia meninggalkan bapaknya yang asik nyebat sambil nonton bola.
"Mah yaampun itu bagus banget! BELIIN NAPA MAH!" jihoon yang merengek kepada mamahnya karena tidak dibeliin lipbalm terbaru wanawan.
"Yaampun mamah tuh lagi krisis ekonomi gini. Kamu jangan aneh aneh napa sih?"
Mamahnya lagi bikin adonan kue kering nih gengs."Tapi jihun pengen nangis mah! Jihun pengen itu mah, ya alwoh. Mamah pelit banget sih sama anak lucunya gini"
"Dari pada kamu gini terus mamah pondokin kamu biar ga bisa ngabisin duit mamah lagi!". Mamahnya mulai sebel sama nih anak cimol.
"Mamah kok gitu sih sama jiun, jiun benci mamah!" dan jihoon pun meninggalkan mamahnya.
"Serah".
****Gw lg terinspirasi dr pesantren kilat nct. Pen aja gtu buat ff gnian. Pen doang. G brhrp reader vot & comen. Cuma pen buat. Tpi ya pen ada yg baca. Aduh pusing pala gw...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pondok wannawan
Fanfictionya gtu deh, cerita anak wanawan yang selau bikin gua nangis sama ketawa barengan. udahlah gosah drama. males. Ketika mereka dikumpulin di pondok.... Cekidot Seme x uke, boy x boy, yaoi, homo. Yg g suka ginian jauh".