TUJUH BELAS - Tuhan tidak mengizinkan

519 75 6
                                    

   Chae senyum ke arah guru sekolah nya Eunjoo .

"Terima kasih bu sudah menyampaikan hal ini kepada kami , kami sangat memohon maaf karena tidak tahu menahu soal masalah ini , secepatnya akan kami tangani "

Chae ngangguk "iya sama-sama bu , saya harap tidak ada masalah seperti ini lagi "

Chae berdiri terus salaman sama ibu guru nya Eunjoo . Abis itu dia pamit mau ke tempat lain lagi

-----
"Mau cari kemana ? Kita bahkan gak tau kaka lo main sama siapa aja terakhir kali " kata Guanlin natep Jihoon di depannya

"Gue juga bingung lin "

"Astaga Guanlin lo kenapa lagi !!" Woojin yang baru aja dateng ke rumah sakit langsung nyerocos ke arah Guanlin

"Itulah biasa si Lim , "

"Dia mukulin lo lagi ? "

Guanlin ngangguk .

"Oh ya lo udah tau ? Sore ini Mimi balik ke cina "

Guanlin langsung bulatin mata nya pas Woojin ngomong kek gitu "Apa ? Hah ? Jin lo serius ?"

Woojin ngangguk "iyalah ngapain gue bercanda , emang Mimi gak ngasih tau lo apa ?"

Guanlin geleng "engga , Mimi gak ngabarin gue sama sekali "

Tiba-tiba Guanlin berdiri

"Eh eh mau kemana lo ?" Jihoon langsung panik

"Ke bandara lah bego !" Guanlin langsung nyabut infus yang ada ditangan dia

Baru aja si Guanlin mau ngacir kabur tapi Woojin langsung nahan dia "gila ya lo ! Lo sakit bego " Jihoon juga ikut nahan si Guan

"Haduh ! Lo berdua bisa lepasin gue gak sih ? Gue mau kebandara sekarang !!"

Woojin langsung geleng-geleng kepala "tapi lo lagi sakit lin !"

"Gue gak perduli , gue mau ketemu Mimi sekarang "

Woojin yang cuma bisa geleng-geleng kepala gara-gara temen nya yang satu ini keras kepala langsung angkat bicara "yaudah gue anter "

----
"Jin cepetan elah !" Dari tadi si Guanlin udah misuh-misuh aja sama Woojin yang lagi nyetir .

Jihoon ? Dia gak ikut karena masih ada pasien yang harus diurus

"Elah sabar ini macet bego "

"Kalo lo gak cepet gue turun nih "

Woojin langsung melotot "Gila lo ?"

"Iya gue gila gara-gara Mimi "

Woojin natep si Guanlin gak percaya . Ternyata temen nya yang satu ini kalo udah jatuh cinta ribet amat yah "oke oke gue bakalan cepet , haduh susah ya sama orang yang lagi kasmaran "

"ADUUUH JIN , BANYAK BACOT BANGET SIH LO !"

Setelah terjebak macet hampir satu jam di jalanan akhirnya Guanlin sama Woojin nyampe juga di bandara .

Guanlin langsung turun aja pas Woojin berhenti in mobil nya "Lo parkir aja biar gue masuk duluan " Guanlin langsung ngacir masuk ke bandara

"WOY HATI-HATI !" teriak Woojin dari dalem mobil temen nya yang masih pake baju rumah sakit lari-lari ke dalam bandara .

"Aduh semoga tuh anak gak papa " yaiyalah Woojin takut . Takut kalo temennya malah diusir gara-gara dikira pasien rumah sakit jiwa . Kan ribet urusannya .

Beralih ke Guanlin si pejuang cinta yang lagi celingak celinguk ngecari sang pujaan hati di dalam bandara .

"Lima belas empat lima " Guanlin mandangin jadwal penerbangan "ini baru jam lima belas tiga puluh , masih ada waktu beberapa menit lagi "

Guanlin masih lari-lari kesana kemari cari si Mimi tapi gak ketemu-ketemu sampai akhirnya dia ngeliat cewe pake baju serba hitam sambil nenteng koper yang familiar .

"MIMI !" Guanlin langsung teriak manggil Mimi . Sampai Mimi noleh

Guanlin langsung lari ke arah Mimi "Mimi ya ampun ka Guan cariin kamu "

Mimi natep Guanlin bingung "ka Guan udah sembuh ?"

Bukannya jawab pertanyaan Mimi Guanlin malah balik menghakimi "kamu kenapa gak bilang ke kaka kalo kamu mau balik ke cina ?"

[Hug Me - V & J-hope Ver]

"Karena ..dia mau menikah dengan saya " Guanlin maupun Mimi langsung noleh ke kanan pas denger ada cowo gak jelas lagi ngomong bahasa Indonesia canggung

"Lo ?" Guanlin natep Lim gak percaya " ni..nikah ?"

Lim dengan seenak jidatnya nyingkirin tangan Guanlin dari pundak Mimi "dia calon istri saya , saya akan membawanya pulang "

Seketika saat itu dunia Guanlin mau runtuh aja "Mi..Mimi ini bohong kan ?"

Guanlin udah mau mewek

Mimi ngegeleng "ka..maafin Mimi ya .. tapi Mimi harus balik ke cina "

"Tapi Mi .. ini bohong kan ?"

Mimi pegang tangan Guanlin terus nyerahin sesuatu "ini hadiah buat ka Guan , terima kasih karena selama ini ka Guan udah jagain Mimi , ngelakuin banyak hal buat Mimi , terima kasih " Mimi senyum buat terakhir kalinya ke Guan

Guan natep Mimi setelah itu dia meluk Mimi "mohon jangan tinggalin gue , gue mau lo yang jadi ibu dari anak-anak gue "

Tiba-tiba Lim dorong Guan "lepas"

Mimi langsung natep Guanlin "maafin Mimi ka , tapi Mimi harus pergi "

"Ayo , nanti kita terlambat " Lim langsung narik tangan Mimi sedangkan Guanlin yang udah lemas gak bisa nahan Mimi lagi

Lagi-lagi Tuhan kayanya gak ngizinin seorang Lai Guanlin buat jatuh cinta .

Lagi-lagi pujaan hati nya pergi sama orang lain .

Guanlin duduk lemas sambil natep punggung Mimi yang makin menjauh bareng Lim

"Astaga Tuhan , kenapa Guanlin gak pernah bisa bareng sama gadis yang Guanlin cintai ?"

Guanlin mau mewek aja rasanya . Sambil terus pegangin kotak kecil yang dikasih Mimi tadi .

Tiba-tiba sebuah tangan ngelus pundak Guanlin "gue tau ini berat , lagi-lagi lo ditinggalin " itu Woojin yang sebenarnya dari tadi udah ngeliatin temen nya sama adek iparnya itu dari jauh "gue harap lo ikhlas ya lin , mungkin Mimi bukan yang terbaik buat lo "

Guanlin makin gak tahan . Guanlin dari dulu emang cengeng . Tapi ini pertama kali nya air mata Guanlin turun gara-gara cinta .

Guanlin udah pernah patah hati kaya gini gara-gara Somi . Tapi kenapa rasa nya kali ini lebih sakit ? Ini lebih parah dari pada rasa sakit yang terakhir kali .

Chae yang baru aja dateng juga ikut-ikutan nenangin Guanlin yang nunduk lesu di tengah-tengah Bandara .

"Gue tau , mungkin emang Tuhan gak ngizinin gue jatuh cinta "



TBC
Aduh dedek linlin ku 😭
Lagi buntu banget sumpah
Semoga suka ya 😘




Conflict ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang