Part 3

343 67 6
                                    


Wendy, ortunya, Renjun, Lami, Nenek Son, Johnny, dan Chanyeol tentunya. mulai masuk ke dalem mobil.
dengan posisi Chanyeol sebagai supir, di bangku yang ada di samping Chanyeol, diisi sama Papa Son. bangku tengah, diisi Mama Son, Wendy, sama Johnny. dibangku ketiga a.k.a bangku paling belakang, diisi sama Nenek Son, Renjun, sama Lami.

rame yeth? iya dungss ini belom termasuk semua big familynya Wendy.

"mah, Wendy duduk ditengah dong" -Wendy

"yaudah sini" -Mama Son

alhasil Wendy yang awalnya duduk di samping jendela, pindah ke tengah2. duduk diantara Mamanya dan Johnny.

mobil yang mereka tumpangi mulai jalan begitu semuanya udah masuk mobil.

mata Wendy bisa natap jelas ke arah cowo yang lagi megang kendali mobil itu.
Wendy terus diem sambil natap si supir ganteng itu.
iya, diem. diem sambil nahan senyum maksudnya.

ada setengah jam perjalanan, Wendy masih belom mau molor kaya biasanya kalo udah masuk mobil.

"kamu, gimana kerjaannya? lancar?" tanya Papa Son ke Chanyeol.

"hahahh.. Ya.. gitu, Pak" -Chanyeol

"gitu, gimana?" -Papa Son

"Alhamdulillah, Pak. Lancar" -Chanyeol

"ini kamu lagi libur kah atau gimana?" -Mama Son

"iya, Bu. lagi enggak sibuk aja. jadi bisa nganterin" -Chanyeol

'ramah banget sii.. gemess guenya woii' batin Wendy.

Papa Son jadi ngobrol panjang sama Chanyeol.
Wendy yang awalnya merhatiin, jadi ngantuk dan berakhir dengan ketiduran.

Wendy tidur hampir satu jam. Sementara perjalanan ke Kota Kediri sendiri makan waktu kurang lebih 2 set jam.

Lucunya disini, Wendy ngiler saking nyenyaknya. dan begitu dia nyadar, Wendy langsung ngelapin.
dia berdoa dalem hati semoga aja Chanyeol ga ngeliat. Amiin..

'kesian banget sii.. dia ga ada istirahat sama sekali:( nyetir mulu ya kan'

"eh, iya. halo? waalaikum salam, pak" -Papa Son, jawab telpon.

"bapak posisi dimana?"
"wahh.. ini saya lagi di Kediri, pak. maaf ya,pak."
"iya, sekali lagi mohon maaf ya, pak"

"siapa?" -Mama Son, abis Papa Son selesai telpon.

"Pak Henry, mau ke rumah" -Papa Son

"loh? Pak Henry di Jawa juga?" -Mama Son

"iya" -Papa Son

"temen bapak? ada perlu apa?" -Chanyeol

"iya, temen saya. ada meeting di Malang. jadi mau sekalian ke rumah. padahal udah deket di daerah rumah" -Papa Son

"Pak Henry juga ga nelpon mau kalo mau ke rumah. ya.. jadi kitanya gatau" -Mama Son

ya.. gitulah.. lanjut terus ngobrolnya. Wendy diem aja udah. sesekali bikin sg.

🌚🌚🌚

[Kediri]
11.35 am

mereka nyampe di kostannya Johnny. sebenernya sih bukan kost. lebih ke kontrakan gitu. bayarnya iuran bareng temen2nya. biar murah. lebih enak tinggal di kontrakan soalnya bagi Johnny mah.

karna temen2 Johnny masih pada di rumah mereka masing2, dengan terpaksa, Johnny make acara manjat pager dulu.

"ya ampun, John.. John.. kamu yang ngontrak kamu yang manjat juga" -Chanyeol. Orang Jawa. jadi bahasanya ngga pake gue-lo.

si Johnny cuma ngehehe-in kata2nya Chanyeol doang.

begitu masuk, Wendy langsung jalan aja ke kamarnya Johnny. leyeh2 disitu bareng neneknya, mamanya, Renjun sama Lami.

2.00 pm

Wendy balik sendiri abis dari masjid deket kontrakannya Johnny, buat sholat dzuhur. iya, telat banget yak. ga patut dicontoh emang wkk..

sebenernya Wendy ga sendiri sih, rame2 tadi waktu berangkatnya. tapi baliknya sendiri.

waktu masuk sih ga ada apa2 b aja. tapi begitu Wendy keluar dari kamarnya Johnny, DUARR!! Wendy kaget.

dia bisa ngeliat jelas. Chanyeol lagi tidur di ruang tamu kontrakan Johhny yang ga ada sofanya. Chanyeol tidur di lantai. mojok ke dinding.
posisinya sih b aja ya. tapi masalahnya disini adalah..
Bajunya Chanyeol dia lepas:) hanya menyisakan selembar kaos kutang berwarna putih yang bener2 memperlihatkan otot2nya:)

Wendy gatau lagi. harus ngucap 'astaghfirullah.. alhamdulillah.. atau Masya Allah..'

tapi yang jelas Wendy salting.

💙💙💙
~tbc~
thx for reading teman^^
hope u guys like it

You Are My SupirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang