"Yank mau makan apa". Pacar reygan bertanya padanya.
" kek biasa aj ".jawab rergan tapi mata masih fokus mencari jeslyn di seluruh kantin.Sementara itu .
"Hey kenapa lo , abang sepupu jeslyn bertanya.
"Gpp ".jawabnya singkat.
"Galau masalah cowok kali".tiba2 terdengat jawab seseorang dari belakang mereka.
"Gue gpp kok".dia mulai tersenyum.
"Sok kuat lo gue tau lo tu sedih kan". Ternyata adel teman jeslyn.
"Del jangan mulai deh".jawab jeslyn dgn malasnya."Kenapa kok gue sedih ya lihat mereka pacaran ".jeslyn berkata dalam hatinya.
" Seandainya gie di posisi tu cewek enak kali ya".gumam jeslyin."Yank sini deh aku baru bikin kamu mau gk.?" tanya nya.
"Mau mau". jawab cowok itu.
"Sini aku suapin aja tangan kamu kotor habis main basketkan".Tiba2 datangnya bola basket menghantam kepala jeslyn.
"Haduh , siapa sih yg main bola gak lihat ap ada orang disini?". Geram jelsyn.
"Sori2 gk sengaja gue, lo juga ngapain disini dari tadi senyum2 sendiri lihat mereka, mesra banget ya mereka. Jawab cowok tersebut. Sambil ngacak rambut jeslyn.
",is abang apa apaan sih rambut gue ,
Gak papa ko bang, cuman pengen juga kek mereka kapan ya gue bisa gitu. Jawab jelsyn dan matanya langsung menatap kearah mereka yang lagi mesra2 .
"Pngen kek mereka , pacaraj lo gak punya sadar oi, lo itu jomblo". Jawab rama asal.
"Isss abang ha kok ngomong gitu sma gue. Lo jomblo juga kan jangan saling menghina sesama jomblo . geran jelslyn.
"Sori gue udah gk jomblo lagi".jawab cowok tersebut.
"Lah kapan siapa cewek lo, kok gue gak pernah liat"?.tannya lagi.
"Bay suzi". Jawan cowok itu asal.
"Ngayal lo, kalau cewek lo bay suzy cowok gue rey...".jawab jelsy.
"gan". potong rama
"Gue belum selesai bego gue ngomongnya kok ke reygan sih." emosi jeslyn.Ok guys trima kasih karena udah mau bacA cerita ak. Oya janha lupa vote and komen .jika bisa.Sori baru updet . karena terlau sibuk. ,😂😂😂😂😂 baca terus ya. Bye2 .