13

1.4K 215 14
                                    

f l a s h b a c k

•••

pergerakan tangan kai terhenti saat ada tangan lain yang mencengkram pergelangan tangannya untuk menahan keinginan kai menyentuh krystal yang tengah tertidur di samping ranjangnya.

posisinya sangat tidak nyaman dan kai ingin membuatnya merasa nyaman, apapun itu.

"lo bertindak terlalu jauh, kai."

"krystal gak termasuk, eunwoo."

kai menghentakkan tangannya membuat eunwoo dengan terpaksa melepaskan cengkramannya.

"lo akan berubah pikiran setelah liat ini," ucap eunwoo sembari menyodorkan sebuah amplop coklat yang dengan ragu-ragu diterima oleh kai.

tidak ada raut terkejut didalam ekspresinya setelah melihat beberapa foto yang menunjukkan krystal tengah bercumbu dengan seorang pria dan kehidupan krystal lainnya dengan pria yang sama. hanya sebuah senyum miring dengan lirikan tajam kai yang eunwoo terima.

"bahkan gue sudah menerima konsekuensinya, lo tenang aja. gue suka sama krystal dan gue gak peduli dengan cowok sialan itu."

"tapi dia bohongin elo, kai!" ucap eunwoo masih tak terima,

"krystal itu realistis, gue suka. bukannya cewek emang harus kapitalis ya? mana ada sih yang mau hidup susah di dunia ini? salah satunya krystal."

"gue udah peringatin lo, ya."

•••

Kai menarik sudut bibirnya saat menerima pesan dari eunwoo bahwa chanyeol berada di apartemen krystal sekarang.

kai menoleh kearah krystal yang hanya fokus pada jalanan saja, tidak berniat untuk mengajak kai berbicara sama sekali.

"krys. saya ingin tahu kamu tinggal dimana."

dan situlah untuk pertama kalinya chanyeol bertemu dengan kai dan mengaku bahwa dirinya adalah adik sepupu krystal yang datang dari bandung.

"nice acting, chanyeol." puji kai dalam hati.

sejak saat itu kai selalu memanfaatkan momen dimana kai menjadi perusak suasana momen krystal dan chanyeol dengan cara memanfaatkan orang-orangnya untuk selalu terus memantau keduanya selama dua puluh empat jam.

saat kai yang senang jika chanyeol ketahuan bercumbu dengan seulgi dan menjadikan dirinya seoran pahlawan dengan meminjamkan tubuh untuk krystal menangis.

jangan lupa dengan aksi kai yang tiba-tiba datang ke apartemen krystal secara tiba-tiba karena dirinya yang tidak ingin melihat krystal hanya berdua di dalam dengan si brengsek chanyeol.

bahkan kai rela tidak masuk ke dalam apertemen krystal agar si biadab chanyeol tidak perlu mengeluarkan bakat aktingnya di depan kai.

sebisa mungkin kai akan selalu ada jika chanyeol berada di radius terdekat dengan calon istrinya— krystal.

•••

"tinggalin krystal untuk gue, yeol." ucap kai saat memergoki percakapan pasangan kekasih yang baru saja diputuskan secara sepihak di rumah sakit ini.

chanyeol kelabakan awalnya, tentu saja. mengingat kai bisa saja mendengar semua percakapannya dengan krystal yang menyangkut harta kai dan rencana busuknya dengan krystal yang ingin uang kai saja.

"gue udah tau semuanya." ucap kai pada akhirnya membuat chanyeol sempat menahan nafas sejenak.

"gue gak bodoh dan gak semiskin itu untuk mantau kalian berdua, chanyeol." ujar kai sarkas membuat chanyeol melayangkan kepalan tangannya kearah kai yang dengan sigap ditahan oleh eunwoo dibelakang chanyeol.

tindakan eunwoo benar-benar melukai harga diri chanyeol sebab dengan begini ia tidak ada apa-apanya dengan kai yang memiliki segalanya.

"tinggalin krystal, lo akan dapat apa aja yang lo mau. kecuali krystal tentunya."

"brengsek!"

"elo lebih brengsek. gue kasih lo waktu untuk bertemu krystal dan setelah itu jangan harap lo bisa bertemu lagi sama dia."

chanyeol melengos, mengejek omongan kai. "lo pikir gue takut?"

kai hanya mengendikkan bahunya sekilas, "take it all, atau lo mau liat krystal bener-bener ninggalin lo dan lebih milih gue dengan elo yang gak dapet apa-apa?"

"brengsek lo, kai. lo lebih licik dari yang gue kira. gue harap lo gak akan nerima donor ginjal seumur hidup pendek lo kalo bisa!"

sekali lagi, kai hanya menaikkan bahunya acuh dengan eunwoo yang siap bekerja untuk melenyapkan chanyeol dari pandangannya sekarang juga.

"bahkan kalaupun krystal lebih milih chanyeol pada akhirnya, gue akan tetep cinta sama dia. apapun itu."

—to be continue—

ada yang kangen cerita ini?._.
aku punya asupan kaistal baru looooh, chek works ea kaistal garis keradddd❤️

Someone to stay; KaistalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang