Gita POV.
Sekolah gua, bener bener banyak yang suka kesurupan.Waktu pas pacaran.pacarnya setan, kali. Gua juga sering banget liat temen temen gua yang suka kesurupan Di WC belakang.
Ada temen gua,tiktokers.Dia kesurupan Di WC,Anehnya Dia kesurupan setan tetew.Setannya mati Gara gara muntah liat nurani. :v. Skip garing.
Selain temen gua si tiktokers.ada juga temen religi gua. Sok bat alim, Sholat aja kaga pernah.Pas kesurupan,Malah nyanyi ETA TERANGKANLAH. sumpah garing bat.
Selain itu,ada juga temen gua yang kesurupan.Pas kesurupan, Ditanya sama pak kyai "Kenapa kamu ada di dalem tubuh anak murid sma ini?". Eh dia malah jawab, "karna spongbob warnanya kuning", sumpah ini ga nyambung.
Selain kesurupan, gua juga suka beli mie di kantin.TAPI JARANG.,"Git, beli mie yuk" ajak dinda.
"ngga ah ntar gua..., "
" ntar lambung lu perih, ya? " tanya dinda
" bukaaaan. Ntar gua tumor otak"
"ga nyambung, PAUL"
Selain candaan ngga jelas sama dinda di waktu jam pelajaran maupun diluar pelajaran.Hal yang biasanya kita lakuin saat jam pelajaran adalah Ghibain guru.Ya mau gimana lagi,ga ada topik lain.
"Eh pak Jorji masa kentut ga mau ngaku"
"Hari senin kita pake baju apa sih? Putih abu abu kan?masa guru guru pada pake baju batik.Harusnya guru kan ditiru.gilaran ditiru suruh keluar ganti baju"Absurd,sudah sangat jelas. Banget ya pastinya.
Selain itu kita juga suka manding mandingin sama murid lainnya."Si fifin sama dirla ga ngobrol ngobrol. Padahal sebangku lho"
"Andai saja bendahara hatinya bagaikan bidadari"
"Cesa nagih utang lu tuh"
"Gua gaterima bakwan gua dipinta puput"Sepertiganya kayak gitu.Ga berfaedah.Sumpah nggak faedah.
Karna kita identik dengan kata unfaedah.Jadi kita suka nyari di gugel apaan aja yang ga jelas.'Cara ngobagin luka tanpa di sentuh'
'Gombal ke guru agar pelajarannya di tunda'
'Cara agar utang uang kas lunas'
'Cara daftar mikropon pelusan kas'DAN SAMA SEKALI GA ADA FAEDAHNYA.Saat saat lagi nyari nyari browsing gitu,Eh hp mati.
HUH.Banyak hal yang gua dan Dinda lakukan kapan aja.Kayak Translate g jelas, cuman mau denger suara mbak gugel Translate doang.
Kadang kadang juga suka liat gugel map liat rumah mantan ku:v
Kadang,Main game.Tapi kok ga enak maininnya,Nge-lek* gitu. Eh ad.van hpnya ternyata. Pantes.Selain ngabisin waktu buat hal yang unfaedah.Kita juga suka Memanfaatkan waktu dengan belajar. Yaa,Walaupun belajar bisa diitung pake jari.2 menit ada kali ya.
Karna kepintaran Gue melebihi Albert Einstein,jadi gue selalu ranking paling utama.Ranking 1 gaes.
SMP dan SMA gua masuk lewat Nem.Nggak nyogok nyogok. Gua pengen masuk UNJ setelah SMA gua kelar.Karna ya, Dulu kakak gua lulusan SMA doang. Makanya, gua harus lebih dari itu gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo elegan
Random"Cowok di dunia itu ga satu,Masih banyak elah cowok di dunia ini" Ujar Gita. "Wah lu udah bisa move on nih kayak nya?" "Mm...mungkin" "Ga usah ngomong anjir kalo masih mungkin mungkin!" -Update insyaallah setiap Sabtu *kalo ada quota:v