Happy reading 🍃🍃
Pagi ini senna bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sedangkan baekhyun masih terbaring di ranjang yang bisa di bilang cukup berantakan karena ulahnya semalam.
Butuh waktu yang lama senna membersihkan dirinya. Sekarang dia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe.
"Baekhyun-ah...bangunlah..ayo kita ke kantor..."
"Hmm.."
"Baek...."
"5 menit lagi...aku masih mengantuk"
"Kalau begitu aku berangkat ke kantor sendiri saja" ujar senna.
Sontak baekhyun langsung bangun. "Iya, aku bangun. Kau berangkat bersama ku..."
Senna kembali memungut pakaian nya yang berserakan di lantai itu. Baekhyun langsung melangkah ke kamar mandi.
🍂🍂🍂
Sampai di kantor. Baekhyun duduk di kursinya dan kembali menutup matanya itu. Dia benar-benar masih mengantuk. Apalagi akhir-akhir ini di tambah pekerjaannya yang entah kapan bisa selesai itu. Dan tak terasa dua minggu lagi mereka akan menikah.
Baekhyun sudah tidak sabar untuk memiliki senna. Entah kenapa ia merasa satu bulan itu lama atau jauh seperti menunggu satu tahun.
Senna sebenarnya juga sudah tidak sabar menunggu pernikahan nya itu.Sekarang senna berada di apartemen. Baekhyun bilang akan menjemputnya ke kantor. Namun, sudah 20 menit tapi baekhyun belum juga sampai.
Senna kembali masuk ke dalam apartemen nya untuk mengambil sesuatu yang ketinggalan.
Pitt piit..
Mendengar suara klakson, senna segera keluar dari apartemen nya. Dia langsung melihat baekhyun yang sedang tersenyum padanya.
"Kenapa kau lama sekali?" tanya senna yang sudah masuk ke dalam mobil baekhyun sambil memasang seatbelt.
"Aku tadi ada urusan sebentar. Maaf, kalau aku telah membuatmu menunggu"
"Tidak apa-apa. Aku pikir kau tadi bangun kesiangan"
🍂🍂🍂
Sampai di kantor, baekhyun di telpon oleh sang ayah untuk mengunjungi perusahaannya. Yakni, Kang's company.
"Senna..kau masuklah. Tadi appa menelpon ku untuk ke perusahaan nya"
Suruh baekhyun. Sebenarnya baekhyun ingin membawa senna. Akan tetapi, ini adalah urusan dia dan ayahnya yang tidak diketahui oleh semua orang. Maka, ia harus pergi sendiri.
"Baiklah, kalau begitu hati-hati"
Baekhyun mencium kening senna dengan kilat. Senna melangkah masuk ke dalam ruangannya.
Tak lama baekhyun pergi ke perusahaan ayahnya itu. Dan saat pulang,tak sengaja ia bertemu dengan rihee dan ayahnya yang sedang melangkah masuk ke perusahaan kang ini. Ayahnya rihee atau tuan shin menatap baekhyun dengan tatapan sinis.
Baekhyun membungkukkan badannya 90 derajat pada tuan shin.
"Selamat siang tuan Shin" salam baekhyun dengan senyuman lebarnya.
Setelah itu, baekhyun langsung pergi. Tanpa mendengar balasan tuan shin. Rihee mendengus, ia menatap sinis baekhyun yang sudah melangkah jauh itu.
Lihat saja nanti...
🍂🍂🍂
Baekhyun kembali ke kantor tepat jam makan siang. Saat ia masuk ke ruangan nya ia melihat senna yang sedang tertidur dengan kepalanya yang ia letakan ke meja dan menggunakan lengannya sebagai bantal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...