Epilog

9 0 0
                                    


"I finally did it! My new orion tatto." Katamu seraya memamerkan sisi pergelangan tangan bagian dalamu kepadaku. Sementara aku masih saja membekukan diri dalam rajutan pastel-pemberianmu. "Geosmin has a distinct earthy flavor and aroma, and is responsible for the earthy taste of beets and a contributor to the scent in the air when rain falls after a dry spell of weather. You know that was produced by a type of anobacteria." Lanjutmu menjelaskan "the smell of rain"- dalam versimu yang kau yakini. Kemudian kau menarik pergelangan tanganku dan memulai melakukan kesukaanmu, men-tatto, dimulai dengan tarikan garis yang saling berhubung membentuk enam sisi yang berdempetan- molekul barangkali pikirku. "CH3-HO-CH3".

Lalu harus dengan definisi status apa, aku menggambarkan hubungan kita. Kau lelaki yang memiliki obsesi pada angkasa disandingkan denganku yang menyukai hujan. "As long as your pleased while enjoying the rain, langit bisa dinomor duakan."

"Betelgense, Bellatrix,Barnards Loop, Orions Belt, Orion Nebula." Kau menunjukannya berulangkali, kesukaanmu, "As long as your eyes sparkle when explaining the constellation, persoalan aku membenci diriku ketika kebingungan, bisa aku sampingkan."

Aku memandangmu sedalam-dalamnya, bola mata hazelmu dan rahang pipi- menyadari hal tersebut kau dengan sengaja membalas tatapanku, selembut-lembutnya, dengan senyuman segaris tipis."Boy, you had to find the key of the door of my soul." Kau adalah kstaria Orion, si pemburu. Yang terkenal seangkasa.

Aku harap kita mampu mematahkan kebenaran itu, bahwa bintang bersembunyi ketika hujan. Kau mendamba bintang bersanding dengan aku yang mencintai hujan. Semoga kita menyatu dibawah hujan bertaburan bintang. Semustahil itu."I do love you, Orion."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 06, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ksatria OrionWhere stories live. Discover now