Hari dimana sang Ratu menghembuskan nafas terahirnya demi kelahiran sang putera, Sang Raja hanya bisa menerima takdirnya kehilangan seorang istri dan ratu yang begitu mencintainya dan ia cintai. Kakak beradik itu pun sama menerima takdirnya kehilangan seorang ibu dan pahlawan yang begitu menyayangi mereka dan mereka sayangi. Jerit tangis bayi yang baru saja lahir dari rahim ibunya terdengar nyaring diseluruh istana yang berdiri kokoh nan megah disebuah negeri yang jauh dari bumi manusia.
"Terimakasih sayang, kau telah melahirkan bayi kita dengan selamat,, semoga Tuhan memberimu tempat terbaik.."
Ucap sang Raja mencium kening sang ratu yang terbujur lemas tanpa nafas sembari menangis menggendong sang putera yang baru saja lahir.
"Mama! Hiks..hiks" Tangis sang puteri sembari memeluk ayahnya yang duduk disamping mayat sang ratu sembari menggendong anak terakhirnya. "Mama, kami mencintaimu kami menyayangimu..terimakasih mama,, mama hiks..hiks" Begitu juga dengan putera Pertama Raja Hyun Jin dan mendiang Ratu Ah Yeon.
"Kami menyayangimu sayang" Kesedihan benar benar melanda negeri para Vampir karena kehilangan sang Ratu, kehilangan sosok yang lembut dan ramah..ya Walaupun mereka vampir bukan berarti mereka buas, ganas, beringas, jahat, liar, dan kejam mereka ramah dan bisa bergaul dengan manusia dengan baik.####
10Hari kepergian Ratu Ah Yeon masih membuat noda luka diwajah sang Raja begitu juga dengan putra pertama sang raja Oh Sehun dan putri kedua sang Raja Kim Seolji juga seluruh rakyat negeri vampir.
"Kakak..kenapa mama pergi?" Tanya Seolji pada sang kakak yang berada disampingnya.
"Karena mama sudah menyerahkan jiwanya ditubuh adik kita Taeyong,, jika kau rindu dengan mama lihatlah wajahmu dicermin" Seolji memeluk sang kakak yang berada disampingnya, mereka berada tepat dijendela atap tertinggi istana, pemandangan luas negeri Herzlan terpampang jelas dimata mereka.
"Kenapa aku harus melihat kecermin jika rindu mama, apa mama akan muncul dicermin jika aku melihat cermin?" Tanya sang adik dipelukan hangat sang kakak.
"Bukan seperti itu Ji,, tapi wajahmu mirip dengan mama benar benar mirip, maka dari itu kau tidak boleh jauh jauh dariku dan papa karena kami selalu merindukan mama, dan kami bisa tenang jika melihat wajahmu.."Jawab Sehun dengan tenang sembari membalas pelukan Seolji.
"Aku berjanji tidak akan jauh jauh dari kakak dan papa.."
Sehun kecil tersenyum kecil mendengar janji yang diucapkan sang adik.###
"Kelak kau menjadi kekuatan yang tak terbatas, kau menjadi yang terkuat dari para serigala dan vampir! Tidak ada satu hal pun yang bisa melukaimu, kau darah terkuat Lee Taeyong!" Rapal sang Raja sembari menimang sang putra sulung.
Ya DIALAH LEE TAEYONG!!####
Wassalam:-) Hai para reeders ini baru PROLOG ya!! Jadi sabar nunggunya^^Next's full Taeyong and Jisoo
=TaeSoo=
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Your Body!![TaeyongXJisoo]
VampireWARNING!! 1.)Siapin segala sesuatunya!! 2.)Yg masih dibawah 17+ ga boleh baca 3.)Demi keselamatan bangsa(yg diatas) 4.)Dilarang kerass COPASS\PLAGIAT dll 5.)Murni hasil karya saya sendiri(dijamin) #next ya kakak yuk dibaca,,^^