Siang hari ini Mark keliatan sibuk banget sama pekerjaannya. Banyak laporan yang harus diperiksa dan juga beberapa dokumen lainnya, sampe-sampe Mark gak sadar kalau ini udah masuk jam makan siang.
Tok,tok,tok
Pintu ruangan Mark di ketuk beberapa kali. Entah siapa yang ngetuk pintunya?
"Masuk" suruh Mark begitu aja, dia pikir itu salah seorang karyawan atau karyawatinya?
Ceklek
Pintu dibuka dan gak lama kemudian tertutup kembali. Mark masih tetap sibuk dengan pekerjaannya, mengetik laporan di laptop sepertinya lebih menarik daripada ngeliat siapa orang yang datang.
"Selamat siang"
Deg
Suara itu langsung menghentikan aktivitas yang dilakuin Mark. Pria tampan itu dengan ragu noleh kearah sumber suara.
"Selamat siang, Markeu"
Seketika senyum lebar mengembang dibibir Mark. Dia gak nyangka kalau kesayangannya yang bin manja datang ke kantornya.
Mau ngapain?
Dengan cepat Mark bangkit dari duduknya dan langsung jalan buat menghampiri kesayangannya.
"Kamu dateng, by?" Tanya Mark dengan senyum yang gak bisa ditahan lagi
Jie. Sang kesayangan Mark pun bales tersenyum sambil natap abang pacarnya.
"Iya, Markeu ini Jie"
Greb
Dengan satu tarikan lembut Mark bawa Jie kedalam pelukannya yang hangat. Semua rasa capek karna pekerjaan yang menumpuk serasa hilang begitu aja setelah Mark memeluk kesayangannya.
"Markeu, Jie kangen sama Markeu" terdengar seperti gumaman tapi Mark masih bisa mendengarnya
Mark tersenyum sambil menciumi rambut Jie berkali-kali. Aromanya buat Mark tenang.
"Markeu juga kangen sama kamu, by"
Jie ngeregangin pelukannya. Dia mendongak menatap sang pacar yang jauh lebih tinggi darinya.
*padahal kalo di real kaga😆
"Beneran Markeu kangen Jie?" Tanya Jie dengan malu-malu
Cup
Mark nyuri satu ciuman dipipi kesayangannya dan langsung buat kesayangannya itu tersipu malu.
"Banget malah, kamu itu ngangenin tau by" jawab Mark setelah itu dia nyubit pipi kesayangannya
"Ish Markeu masa habis dicium terus dicubit sih" Jie pura-pura ngambek sambil ngerucutin bibirnya
Mark jadi tambah gemesh liat wajah kesayangannya.
"Yaudah kalau gitu sini, biar Markeu cium lagi" jawab Mark sambil naik turunin alisnya
"Ish nyebelin masa"
Cup
Dan Mark tetep nyium pipi kesayangannya biarpun tadi sempet protes.
"Udah gak sakit lagi kan, by?" Tanya Mark dengan suara yang super duper lembut
Jie udah ngerasa pipinya tambah merah mungkin? Bukan karena sakit, tapi malu karena tingkah manis dari abang pacarnya.
"By, kamu ngelamun?"
"E..e..eh e-enggak kok, Jie gak ngelamun"
"Kalau gak ngelamun kenapa gugup gini?"
"Jie nggak papa kok, Jie biasa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥
Ngẫu nhiên-Cerita tetep GAJE -Mark Tuan & Jie Park -Markeu & Jie -Ceritanya gak berbeda jauh sama MarkJin Cerita Gaje yang pertama, hanya saja ini dibuat chapter. -Karakter sedikit berubah -Bahasa Non EYD/TAPI SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YANG KASAR ...