Ify adalah cewek yang aktifnya kebangetan di sosial media terutama Facebook, karena pada waktu itu zamannya punya Facebook nggak tau Ify mah yang namanya ige-igean atau Instagram.
Dikit-dikit update, mau makan, tidur, telentang, nonton tv, Ify selalu update status pake hengpon jadulnya. Ify pun update status bawa-bawa nama si Yudha gebetan baru dia, asekkk.
Gila sayang banget sama Y.A.P😘😍😍😍
Begitulah updatean Ify di facebooknya. Wagela sehh baru beberapa menit update udah ada yang komen. Itu Ivan cowok yang sedikit melambai komentar yang setelah dibaca membuat Ify cepet-cepet hapus updateannya, bahaya kalau ada yang tahu, soalnya Ify belum cerita ke siapa-siapa kalau Yudha gebetan Ify. Hehe.
Y.A.P pasti Yudha Aji Permana kan fy?
Itu komentarnya Ivan di updetannya Ify. Gila sih, kenapa Ivan bisa tau?
.
.Setelah updateannya itu ia jadi was-was kalau ketemu Ivan dikelas, soalnya mulutnya Ivan ember genks, bahaya nanti.
Btw, hapenya Ify udah ganti jadi pakai BlackBerry uhuy ada kemajuan sedikit lah ya. Dia cari-cari pinnya si Yudha dan ketemu gais, dan diacc juga sama si Yudha, gila sih Ify seneng banget.
Btw pt.2, si Dani udah punya pacar gais:') yaa, Ify sih nggak apa-apa wong dia udah move on kok hehe. Yoiihh jelass.
Karena Yudha suka bola, Alhamdulillah dia bersyukur gais soalnya Ify juga emang suka bola, jadi kalau ngechat Yudha di BBM ada pembahasan sedikit lah ya:v
.
.Ify sama Yudha sering chatan gais, walaupun harus Ify duluan yang mulai, pernah suatu kejadian, Yudha pernah ngedit fotonya sama Neymar jr disatukan dalam satu frame dan Yudha ngirim gambarnya ke Ify, gila sih Ify seneng banget pas tau gambar itu dikirim buat dia, selang berapa menit, ada yang membuat Ify kesel dan sedih juga.
Mau tau nggak?
.
.Tbc
Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Temu jodoh lewat Tinder
RomanceLu jomblo dari lahir, suka sama gebetan di blok terus medsosnya. apa jadinya kalau lu nemu jodoh lewat tinder karena paksaan temen lu yang gay? -cerita nyata haha - cerita pendek btw -cerita non baku - perjalanan cinta