rencana

5.8K 403 5
                                    

Mobil yang dipakai Blackpink memasuki area sekolah dengan gaya yang keren yang mengundang perhatian siswa dan siswinya.

"Ada anak baru??"
"Mobil nya keren tuh"
"Keren abis"
"Keknya gue pernah liat plat nomernya"

Banyak yang membicarakan siapa yang datang ke sekolah mereka dengan mobil super keren, mereka menunggu siapa yang akan turun dari mobil itu.

Tapi saat Blackpink turun dengan gaya khas mereka yang sexy,swag, and kece mereka langsung berteriak sangat riuh. Karena idol mereka datang kesekolah mereka.

awtor kalo disitu pasti teriak paling keras😁

Mereka langsung dikerubung oleh para siswa disana. Tapi mereka hanya memasang muka dingin. Bukan, lebih tepat nya hanya lisa dan jennie yang memasang muka dingin.

Berbeda dengan rose dan jisoo yang menyunggingkan senyuman manis yang membuat para siswa laki laki klepek klepek.

Saat menuju ke ruangan kepala sekolah mereka mendapat banyak tatapan kagum,

"Guys lihat ini"ucap perempuan dari atas lantai dua.

Terlihat perempuan itu sengaja menjatuhkan pot tanaman dari atas situ, yang menuju ke arah jennie. Semua yang disana tidak ada yang menyadari kejadian itu.

"AWASS" teriak seorang cowok yang langsung menarik lengan jennie sebelum terkena pot.

Dan pot itu pun pecah dan berserakan dimana mana.

Jennie yang melihat itu kaget dan sangat sangat tak percaya ada yang melakukan itu kepada nya.

"Jennie are you okay?"tanya lisa memastikan.

"Gak ada yang luka kan?"tanya rose.

"Siapa yang melakukan ini?" Tanya lisa dengan tatapan mautnya, tapi hening tak ada yang menjawab nya.

"gak papakan?" Tanya cowo yang tadi menyelamatkan nya

Angguk jennie karena dia kehabisan kata kata untuk mengucapkan sesuatu.

"Terimakasih ya tae" ucap jisoo dengan senyum ramahnya.

"Kau tahu namaku?"tanya tae sedikit blo'on.

Angguk jisoo, setelah itu blackpink segera menuju ke ruangan lisa untuk menenangkan jennie.

---------------------

"Jennie? Bicara lah" ucap rose khawatir.

"Ada yang luka?" Tanya lisa memastikan.

"Ayo tunda rencana ini, aku khawatir." Ucap jisoo yang diangguki oleh semua orang.

"Aku ok"ucap jennie yang membuat semua kaget.

"Ah syukurlah" ucap lisa.

Tiba tiba tangan jisoo menyentuh dada sebelah kiri jennie.

"Hmmm, menurutku kau baik tapi jantung mu masih berpacu" ucap jisoo.

"Sayang kalok jantung tak berpacu dia mati" ucap rose yang diketawai oleh mereka.

"Eheee lupa akutuu" ucap jisoo memasang wajah sok imutnya.

"Sumpah gue kira lo ngapa ngapa" ucap lisa.

"sama" ucap rose.

"pertama gue takut tapi gue inget ada kalian disini, jadi rasa takut gue mulai ilang. Trus gue inget kalo kita punya rencana" ucap jennie.

"Beneran gak pa ni dilanjut?" Tanya jisoo memastikan saudaranya. Yang di jawab oleh anggukan yang mantap oleh Jennie.

"Oke ayo kita laksanakan rencana kita"

fake nerd girl ; blackpink |✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang