10 : Brantem terus

4.6K 487 7
                                    

Edisi kangen Haje 😯😢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Edisi kangen Haje 😯😢

________


"YAK!"

Suara teriakan itu menggema dari sudut ruangan gedung olahraga renang.

Lagi-lagi Hwang Hyunjin melakukan kesalahan, ia berenang dengan asal tak memperdulikan teknik kecepatan yang membuat sang pelatih kesal.

Hyunjin kemudian menepi ke pinggir kolam dengan wajah datar khasnya.

Pria dengan tinggi 185 cm itu menghampiri Hyunjin dengan wajah kesal dan marah.

Pria itu melempar kertas dokumen kehadapan Hyunjin dengan kasar, sehingga membuat Hyunjin mendongakkan kepalanya.

"Saya sudah cukup sabar dengan kamu Hyunjin, please kalau ada masalah jangan bawa kesini, kamu harus perfesional, saya disini juga sama capek! Sepertinya latihan cukup sampai disini."

Hyunjin berdiri ketika melihat pelatihnya itu akan pergi.

"Pak Chanyeol...!"

Pria itu menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Hyunjin.

"Maaf, karena telah membuat Bapak kecewa" sesal Hyunjin.

Chanyeol menunduk, lalu menatap Hyunjin lagi.

"Baik, tapi besok kamu harus fokus saya tidak mau hal ini terulang lagi, event renang sebentar lagi Hyunjin, kamu harus bisa menjuarai event tahun ini."

Hyunjin mengangguk pasrah.

"Baik pak."

Akhirnya Pak Chanyeol pun pergi dari sana, meninggalkan Hyunjin yang masih terdiam disana.


•••

Gebby sedang berada di perpustakaan bersama dengan Sagang dan Woojin, jam ini mereka sedang free class namun masih ada tugas merangkum dari guru mapel.

Sagang terus memperhatikan Gebby yang terlihat aneh hari ini, ia menjadi diam tak seperti biasanya.

"Ge"

Suara Sagang membuat Woojin melirik sahabatnya itu. Sedangkan sang pemilik nama tak menjawab.

"Gebby....!"

Gebby tersentak kaget lalu merangkum lagi tanpa memperdulikan panggilan Sagang.

"Ge..."

Cewek itu menatap Sagang.

"Lo kenapa sih? Lo seharusnya seneng dong Jaemin pindah sekolah kesini"

[1] Young Marriage | Hwang Hyunjin [ NOTHING WITHOUT YOU ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang