A Birthday Gift From Mrs. Ice Cream

2.6K 167 30
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Romance

Pairing : SasuFemNaru

Warning : Typo, OOC, Weird Plot, etc.

.

.

.

Don't like? Don't read ~

.

.

.

=== Happy Reading ===

.

.

.

*Flashback*

.

.

.

"Jadi kau bersikeras mengejar kekasihku, Sakura?" Seorang lelaki berambut merah darah dengan rupa baby face dihiasi sorot mata Hazelnya yang redup itu bertanya dengan nada yang dingin kepada pria berambut Raven di sampingnya ketika mereka memutuskan untuk berbicara empat mata di atas atap sekolah.

"Hn." Balas pria berambut Raven itu dingin tidak terintimidasi dengan nada dingin pria kawaii di sampingnya ini.

'Sepertinya aku harus membuatnya jatuh cinta kepada wanita lain daripada mengusirnya. Dia keras kepala~' Batin sosok berambut merah itu mulai berpikir tentang jalan keluar untuk ketentraman hubungannya dengan kekasihnya, Sakura.

"Sudah jelas kan? kau tak akan bisa membuatku mundur, Sasori." Pemuda berambut Raven itu menambah jawabannya atas pertanyaan pemuda berambut merah yang ia sebut Sasori tadi. Sementara Sasori masih diam tak menjawab lawan bicaranya dan masih tenggelam dalam keheningannya sendiri untuk memikirkan jalan keluar dalam mengalahkan lawannya ini.

'Naruto! aku tau gadis itu spesial dan memiliki daya tarik kuat.' Secercah harapan sepertinya menghampiri Sasori dalam menemukan jalan keluarnya untuk menyelesaikan love circle ini dan bisa tenang menjalin hubungan dengan Sakura.

"Kuberi kau tantangan dan jika kau berhasil, aku akan melepaskan Sakura untukmu, Sasuke." Sasori berucap dengan seringai tipis terukir di bibirnya.

"Heh, aku terima. Jika aku kalah, aku akan menyerah untuk mengejar Sakura." Pemuda Raven yang Sasori panggil Sasuke ini menerima tantangan itu dengan senang hati karena baginya, apapun akan Uchiha lakukan demi mencapai tujuannya.

"Apa kau yakin?" Tanya Sasori seperti sangat yakin dengan kemenangannya. Sasuke hanya mengernyitkan dahi mendengar pertanyaan pemuda macam Sasori di depannya ini.

"Kau meragukan kemenanganku? " Tanya Sasuke pada Sasori.

"Tidak. Hanya kurasa tantangan ini hanya akan menghabiskan waktumu. "

"Jangan mencoba mengintimidasiku. Aku akan berhasil apapun itu. Cepat katakan apa tantangannya~"

"Tantanganmu adalah kau harus bisa mendekati Uzumaki Naruto dan berpacaran selama 3 bulan dengannya. Apa kau sanggup?" Jelas Sasori. Sasuke langsung melengkungkan senyum mengejeknya kearah Sasori seakan mengerti bahwa metode tantangan ini untuk membuatnya jatuh cinta lagi dan mundur. Sasuke sedikit terkagum dengan pemikiran psikologis Sasori ini tetapi Uchiha memiliki mental kuat. Ia tidak akan kalah perasaan dengan permainan macam ini.

"Mencoba menyingkirkanku dengan permainan hati?" Tebak Sasuke dengan nada menyelidik tertarik.

"Tak ada tantangan yang tidak bersifat menyingkirkan." Tukasnya.

Birthday Gift From Mrs. Ice CreamWhere stories live. Discover now