Chapter 4 🔞

18.6K 215 8
                                    

Warning part ini full Nc 21
Jadi yang masih dibawah umur minggir karna ini Full Nc banget







Myungsoo membuka pintu kamar perlahan-lahan. Dia melirik kiri kanan. Dia terlihat lega saat mengetahui keadaannya sudah sepi dan bergegas menuju kamar Suzy sebelum orangtua Suzy atau siapapun menangkap basah dirinya.

Myungsoo tersenyum melihat Suzy yang sedang tidur. Perlahan dia mendekati ranjang yeojachingunya dan naik ke ranjang itu. Myungsoo langsung saja melumat-lumat bibir Suzy dan menindihnya. Sontak Suzy terbangun karena kaget.
Hampir saja dia berteriak.

"Oppa, kenapa membuatku kaget?"

"Dingin banget chagya. Juniorku juga ingin dielus lagi seperti tadi biar hangat hehe"

"Oppa manja banget sih"

"Kan tadi bilang mau lanjut lagi malam ini, makanya begitu ada kesempatan aku segera kesini"

"Iya dech. Jja kita telanjang dulu oppa, biar bisa puas malam ini kita main-mainnya. Tapi jangan berisik nanti ketahuan"

"Siip chagy"

Myungzy bergegas melepaskan pakaian yang melekat pada tubuh mereka. Mereka asal buang saja pakaian mereka hingga pakaian mereka berserakan dilantai. Suzy mengunci pintu kamarnya dan dengan segera kembali mendekati Myungsoo yang baru selesai melepaskan seluruh pakaiannya.

Myungsoo tersenyum menatap kekasihnya yang berdiri di hadapannya dengan tubuh polos tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuhnya itu. Tanpa berkata apa-apa, Myungsoo langsung mencium mesra bibir Suzy. Melumat-lumatnya dengan lembut, mesra, dan penuh kehangatan cinta.

Setelah itu, Myungsoo membawa Suzy naik keatas ranjangnya . Tubuhnya direbahkan lalu ditindih secara perlahan. Tangan nakalnya mulai menjelajahi dada Suzy dan meremas-remasnya dengan lembut. Bibir Myungsoo juga mulai mencumbui tubuh Suzy dari atas.

"Aaaaaahh........"

Namun namja itu malah tersenyum dan kini beralih menciumi pipi Suzy.

"Oppa, putingku gatal. Minta Diemut oppa lagi" Pinta Suzy dengan nada manja.

"Sabar chagya"

"Aku akan berikan dadaku dan tubuhku ke Minho saja, kalau oppa gak mau cepat ngemut lagi" Ancaman Suzy langsung membuat Myungsoo menatap kesal padanya.

Myungsoo menghela nafas perlahan, Dia mulai menurunkan wajahnya lagi ke dada Suzy. Tangannya meremas-remas pelan payudara itu dan mulai mengemut lembut serta menyedot putingnya yang sudah tegak akibat terangsang. Terkadang tangan Myungsoo juga nakal dan meraba-raba paha yang sudah tidak tertutupi apa-apa lagi.

"Aku gak akan pernah rela tubuhmu dijamah Minho secuilpun!" ucap Myungsoo dengan wajah kesal sambil terus-terusan menyedot puting Suzy.

"Nikmat oppa, aaaaahh...." desah Suzy merem melek keenakan.

"Chagya, kamu nyandar dong. Biar aku enak nyusunya apalagu sambil ngelus-elus pahamu. "

"Ne, jamkkanman oppa"

Suzy bangkit dan menumpukkan beberapa buah bantal untuknya bersandar. Myungsoo mulai mengambil posisi didepan Suzy saat gadis itu sudah setengah tiduran. Myungsoo kembali mengemut puting Suzy dan menyusu seperti bayi yang sedang kelaparan.

Tangan mungil Suzy juga mulai usil mengelus-elus junior Myungsoo yang menggantung didepan kakinya hingga junior itu menjadi tegang. Namun Myungsoo tetap saja asyik menyedot puting yang seolah-olah puting itu ada susunya.

"Chagya, putingmu seksi sekali. Aku suka"

"Iya oppa, aaaaaaahh.... Sedot terus aaaahh..."

Suzy mendesah kenikmatan sambil tangannya terus meremas-remas junior Myungsoo yang sangat tegang.

Because I Love You, Chagy - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang