Chapter 14.

1.9K 170 19
                                    

Minggu, 26 Agustus 2018.







Ada yang kangen ga ama cerita ini? Hehe. Ga ada ya? Yaudah deh :v











Btw sebelum baca vote dulu ya!







Udah vote belom? Harus udah ya :v






Oke, happy reading.....






Author POV.

"Haerim!" kaget semua orang yang di dalam rumah liat Haerim balik, kaget juga ada Papa CY.

Woojin orang kedua yang meluk Haerim, abis meluk noyor pala Haerim.

"Lo kemana aja kampret! Gue ampe dimarahin papa njer!" kesal Woojin.

Si Haerim cuma nyengir.

"Gue abis diculik sama om ini." kata Haerim sambil ngelirik ke arah Papa CY.

Terus Papa CY senyum terus ngenalin diri sambil ngerangkul Guanlin.

"Saya Ceye, papa nya Guanlin." papa Ceye memperkenalkan diri.

"Saya minta maaf telah menculik Haerim. Tapi Haerim nya tidak saya apa²kan kok." sambung papa CY sambil cengar cengir.

"Yeee papa mah awas aja berani ngapa²in Haerim, Guanlin bakal marah banget sama papa." kata Guanlin.

"Iya iya papa gak akan ganggu hubungan kalian lagi kok, papa sadar Guanlin udah gede." kata papa CY.













Yaudah ya skip ya, author bingung wkwk....




















Author POV.

Jadi sekarang papa Kai dan Papa CY sedang reunian mendadak, si Jaehwan ama Jihoon sibuk main PS lawan Woojin, mama Krystal ndatau kemana :v























"Kamu kok bisa sama papa aku si?" tanya Guanlin ke Haerim.

"Hm aku diculik papa kamu." jawab Haerim.

"Yah kok bisa sayang?" tanya Guanlin.

"Ndatau, yang penting sekarang papa kamu udah restuin aku sama kamuu." jawab Haerim sambil meluk Guanlin.

Guanlin? Dipeluk? Merasa dapet peluang dong hehe, langsung dibalas pelukannya ama Guanlin.

"Ehemmm."

"Tadinya sih mau pamit tapi orangnya lagi sibuk pacaran, langsung pulang aelah kita hun." kata Jaehwan.

Yaa jadi yang tadi tu Jaehwan ama Jihoon, niat mereka ingin pamit pulang ke Haerim ama Guanlin tetapi apalah daya jomblo malah liat orang pacaran.

Haerim juga kaget dong ya, langsung lepasin pelukannya ke Guanlin. Malu dong.

"Ah ganggu aja lo berdua." ujar Guanlin.

"Yaa maaf bos q, jadi gue ama Jihoon mau pamit pulang dulu." kata Jaehwan.

"Iya, silahkan deh lanjutin pacarannya. Tau aja yang baru direstuin hahay." kata Jihoon.

Terus habis tu yaudah si Jaehwan ama Jihoon pulang ketempat masing².

"Peluk lagi dong sayaaaang." goda Guanlin.

"Ihhh apasih Guanlin, gamau ahh." jawab Haerim.

"Heleh tadi mau meluk², meluk duluan lagii." ujar Guanlin sambil nyubit² pipi Haerim.

Ketos Ganteng (Lai Guanlin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang