Part 5

16.6K 547 28
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

WARNING Rate 18+/21+ (terserahlah)

**

Beberapa hari kemudian entah bagaimana caranya, berita tentang hubungan Kyuhyun dengan kekasih barunya mulai tersebar dikalangan luas. Hanya saja mereka masih belum mengetahui siapa kekasih baru CEO Cho Corp itu. Dan ternyata itu adalah ulah Kyuhyun sendiri yang memposting sebuah foto setelah sekian lama akun onlinenya itu menganggur.

Di dalam foto yang diunggahnya itu terlihat Kyuhyun yang tengah memeluk tubuh seorang wanita yang memunggungi posisi kamera dengan Kyuhyun juga mengecupi bahu putih yang terlihat polos itu hanya saja sebagian tubuhnya tertutupi selimut. Dan semua orang sudah bisa menebak seberapa jauh Kyuhyun dan kekasih barunya berbuat.

Bahkan ibu Jaera pernah mempertanyakan hal itu kepadanya, tentang kekasih Kyuhyun karena putrinya itu bekerja untuk Kyuhyun jadi pasti tahu kekasih Kyuhyun. Jaera hanya bisa berkata tidak tahu karena kekasih Kyuhyun itu tidak pernah muncul saat dirinya sedang bekerja.

Sedangkan keadaan Cho Corp benar-benar dibuat heboh dengan berita Kyuhyun itu. Oke, itu memang sudah wajar dilakukan sepasang kekasih foto bersama kemudian mengunggahnya ke media sosialnya. Tapi, Kyuhyun tidak pernah berfoto dalam keadaan seperti itu sebelumnya. Bahkan Minho terkejut dengan setelah melihat foto itu. Dia hanya bisa menebak-nebak siapa gadis yang bersama sepupunya itu.

“hyung..” Minho masuk ke dalam ruangan Kyuhyun dan menemukan pria itu sedang melamun di tengah pekerjaannya yang menggunung itu. Apa yang dilamunkan Kyuhyun sampai membuat senyum mengembang di wajahnya? Tumben sekali. Itu yang dipikirkan Minho melihat tingkah aneh kakak sepupunya itu.
“hyung!!” Kyuhyun mengerjap setelah kesadarannya datang, ia menemukan Minho sudah ada di depannya dengan wajah bertanya-tanya.
“ada apa? Biasanya juga kau langsung meletakkannya di meja”
“seharusnya aku yang bertanya, ada apa denganmu? Kau aneh sekali… dan… aku sangat penasaran dengan gadis yang ada di dalam foto unggahanmu itu. Siapa dia?”
“kekasih baruku…” Minho semakin penasaran ketika Kyuhyun kembali tersenyum lebar. Pria itu tidak tahu sebenarnya Kyuhyun sedang mengingat percintaannya dengan Jaera yang selalu membuatnya cepat sekali turn on.

Kalau boleh ia jujur, di hari pertemuan pertamanya dengan Jaera, Kyuhyun merasakan perasaan aneh yang menyelubungi tubuh dan hatinya. Tiba-tiba saja nafsunya meningkat melihat Jaera berdiri di depannya dengan tubuh mematung saat itu. Kulit putih Jaera juga wajah Jaera yang terlihat polos namun, di dalam menyimpan sosok gadis penggoda yang bisa membuatnya sangat bernafsu setiap waktunya. Bahkan dia tidak pernah merasakan hal itu pada mantan kekasihnya walaupun mantannya itu menggodanya habis-habisan, Kyuhyun masih bisa menahan nafsunya.

Tapi, semua pertahanan tubuhnya lepas begitu saja saat berhadapan dengan Jaera malam itu. Sialnya, sejak malam itu Kyuhyun merasa dirinya berubah menjadi pria penggila sex yang selalu ingin merasakan sex yang hebat dan partner yang ia inginkan hanya Jaera. Maka dari itu, pertemuan keduanya dengan Jaera begitu menguntungkannya yang sedang membutuhkan pelampiasan saat itu apalagi dia juga memendam dendam untuk gadis itu.

“HYUNG!!!”
“APA?!”
“aish, kenapa kau marah-marah? Aku yang harusnya marah? Kau terus melamun sambil tersenyum menyeramkan. Aku sudah memanggilmu berkali-kali, tapi kau terus tersenyum menggelikan. Apa kau sedang berpikiran mesum?”
“YA!!”
“kalau aku salah tidak perlu marah! Sudah, itu.. berkasnya jangan lupa kau tandatangani, aku ingin melanjutkan bekerja”

Kyuhyun menatap tajam punggung Minho yang menjauh dan kemudian menghilang dibalik pintu. Aish, mengganggu kesenangannya saja. Kyuhyun melanjutkan pekerjaannya seperti biasa, namun baru beberapa menit berlalu sebuah panggilan masuk di ponselnya.

Love or SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang