Part 6

14K 538 23
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Kali ini gak ada encehnya ya.. istirahat dulu... gak punya ide untuk adegan encehnya.. 😃

Happy Reading!!

**

Setelah diusir oleh Kyuhyun, Jihan langsung pergi ke perusahaan milik kekasihnya. Choi Company adalah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif dan beberapa pusat perbelanjaan di Korea. Tapi, tetap saja Choi Company masih kalah dengan perusahaan Cho Corp yang memuat hotel juga otomotif. Mereka sama-sama bergerak dibidang otomotif, hanya saja CEO dari Choi Company masih merasa tersaingi dengan keberadaan Cho Corp.

“kita harus bagaimana lagi, oppa?” tanya Jihan sambil bergelayutan di lengan kekar pria dengan tubuh tinggi 180 cm itu dengan manja.
“kita harus cari tahu siapa yang menjadi kekasihnya…”
“bukankah minggu depan perusahaan LDH Company akan mengadakan pesta pertunangan CEO baru mereka, oppa? Pasti Cho Kyuhyun akan diundang karena CEO barunya adalah teman dekatnya juga” Siwon tersenyum senang seraya mengusap rambut kekasihnya bangga.
“kau benar, pasti Cho Kyuhyun akan mengajak kekasihnya ke acara itu. Kau persiapkan segalanya agar kita bisa menghancurkannya”
“serahkan saja padaku, oppa”

Sementara itu, Kyuhyun baru saja menerima undangan dari salah satu temannya yang akan mengadakan acara pertunangan seminggu dari sekarang. Dan yang memberikan undangan langsung dari pemilik acara itu.

“kau harus-harus-harus datang! Dan jangan lupa kekasih barumu…” Kyuhyun menyilangkan tangannya di depan dada dengan wajah menahan kesal. Dia tahu tujuan pria itu mengundangnya. Pasti karena penasaran dengan kekasihnya.
“ayolah, aku adalah teman dekatmu. Tapi, kau tidak memberitahuku tentang berita membahagiakan itu. Aku senang kau bisa lepas dari Jihan karena menurutku wanita itu tidak cocok denganmu. Dan lagi… akhirnya kau sudah tidak perjaka lagi!!!”
“ya Lee Donghae!!” pria itu hanya tertawa mendapat teriakan kesal itu. Mereka sudah berteman selama setengah hidup mereka, ada satu lagi sekawanan mereka tapi, pria itu sibuk bekerja sebagai photographer yang mengelilingi dunia.
“bagaimana dengan monkey itu? Kau tidak mengundangnya?” Donghae mengedikkan bahunya tidak tahu.
“tapi, aku sudah mengirimi undangan via e-mail. Semoga saja dia melihat e-mail itu”
“kau tinggal beri konten wanita sexy, pasti dia akan membukanya. Bodoh!” Donghae tertawa lagi. Ya, teman mereka yang satu lagi memang penggila wanita cantik+sexy dan sudah menjadi rahasia umum bahwa teman mereka itu mendapat julukan playboy mesum.
“kau benar, kenapa aku tidak berpikiran seperti itu? Hahaha…”
“eh, tapi aku serius, Cho Kyuhyun! Bawa kekasih barumu, perkenalkan denganku juga… jangan disembunyikan terus. Bahkan netizen banyak yang penasaran wanita macam apa yang mampu menarikmu ke atas ranjang” tiba-tiba saja Kyuhyun tersenyum bodoh mengingat Jaera. Ketika ingat nama Jaera, dia juga selalu teringat percintaan panas mereka dan itu membuat Kyuhyun frustasi setengah mati. Padahal mereka sering melakukannya, tapi Kyuhyun merasa selalu tidak puas dan terus ingin melakukan percintaan mereka.
“ya, kau tersenyum seperti orang gila. Aku jadi semakin penasaran”
“baiklah, aku akan membawanya. Aku memang tidak ingin menyembunyikannya terlalu lama. Ada yang harus kulakukan bersamanya”
“kutunggu!”

One week later.

@at boutique.

@at boutique

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love or SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang