Swimming Pool

376 23 0
                                    

Hanya sebuah kisah dimana seorang gadis bertemu dengan pangerannya di tempat tak terduga.

Sebuah cerita yang biasa Kihyun curahkan kedalam sebuah tulisan tangan indahnya di malam hari sebelum tidur.





Hari ini aku akan menyimpannya lagi, menyimpan tulisan-tulisan kejadian yang tidak boleh aku lupakan.

Pagi tadi sekitar jam 09:00 pagi aku dan dongsaengku 'Changkyun', kita berdua pergi ke kolam renang yang dekat dengan sekolah Changkyun. Jujur saja aku dan Changkyun belum pandai berenang, kami berdua hanya ingin bermain disana tanpa niatan lain. Kami saling  menertawakan tingkah konyol yang kami berdua buat.

Entah kerasukan apa Changkyun ingin sekali belajar katanya "Mumpung disini eonni aku ingin berlatih"

Sekitar 1 jam berlalu Changkyun masih terus giat berlatih agar dia bisa berenang, sedangkan aku hanya diam dan terus menyemangatinya.

Disaat kami berdua untuk mencoba melompat dari pinggir kolam, Changkyun melihat seniornya berada di seberang kolam. Aku juga melihat orang itu melambaikan tangan pada dongsaengku,

"OPPA OPPA OPPA " Changkyun sangat semangat sekali memanggil sunbae itu.




BYURRRRR



"HAHAHAHAHAHAHA" dengan rasa tak berdosa Changkyun malah mendorongku disaat aku melihat sunbae itu yang berenang ke arah kami.

"Ya dongsaeng kurang ajar awas kau" marah ku.

"wleee"

"Gwaenchana?"

"Ah nan gwaenchanayo" aku sangat terkejut karna sunbae itu sudah berada di dekatku dan membantuku dengan memegang kedua pundakku.

"Tidak seharusnya kau mendorong eonnimu. Itu sangat berbahaya"

"Hehehe ne, mianhaeyo oppa. Mianhae eonni" ucapnya dengan tampang tak bersalah ia malah semakin menertawakanku.




Sekitar 1 jam telah berlalu kami bertemu dengan Shownu sunbae dongsaengku ini. Kami berbincang-bincang hingga dia mau mengajarkan aku dan dongsaengku berenang. Kita terus berlatih hingga mencoba di kedalaman 225 m. Asal kau tahu saja, aku hampir tenggelam karena tidak bisa menyentuh dasar kolam wkwwkwkwk.

Changkyun curang dia menyerah terlebih dahulu, "Eonni aku naik, aku akan memperhatikanmu saja. Fighting"

Akhirnya hanya aku yang terus berlatih berenang di kedaleman yang pastinya menelan ketinggianku ini. And u know ..... Pftttt sesuatu terjadi dan hal itu membuat kita bertiga tertawa terbahak-bahak bzo of me XD


Wanna know???


Saat merasa nafas ku sudah tidak kuat, aku meraih tangan Shownu yang sejak tadi ia julurkan dan menarik tubuhku untuk meraih tepian. Tetapi karna tanganku tidak sampai dia memintaku untuk meraih pundaknya. Ehhh tapi.. Karena tangan ku licin akhirnya yang terjadi aku malah memeluk pinggang Shownu seperti koala (gw takut jatuh makanya pegangan gitu). wlkwkwkwkwk alhasil kami bertiga terbahak-bahak terutama aku yang mengalami malah susah berhenti ketawa LOL XD

Untuk kesekian kalinya aku terus berlatih dan sesuatu terjadi lagi. Kali ini karena tenagaku yang sudah terkuras banyak membuatku susah untuk menyeimbangkan tubuhku, aku susah untuk menaikkan tubuhku ketepian.. Shownu tetap membantu dengan menarik tanganku seperti sebelum-sebelumnya dan bisa-bisanya tanpa aku kami duga aku menjatuhkan badan (atas)ku di paha kiri dia. OH GOD aku malu apa sebegitu lemahnya. Rasanya pipiku panas sekali aku semakin tidak berani menunjukkan wajahku di depannya.



Setelah kejadian memalukan itu aku dan Shownu semakin dekat, kami bertukar nomor handphone dan kami berencana untuk saling menghubungi. Asal kau tau  dia sangat-sangat baik, tampan, dan unik. Aku rasa tidak baikkan melepas sebuah kesempatan yang ada di depan mata.


hehehehehehe


good night :*


FIN~



yeeee okkkkk

gimana-gimana nih ada yang bisa bayangin kejadiaanya?

adakah yang senyum-senyum sendiri atau malah ikut menertawakan ke konyolan si Kihyun?

XD


semoga suka ya..... maaf jika masih banyak bertebarannya typo, bahasa yang susah dicerna kkkkkkkkk

see you~

monsta x coupleWhere stories live. Discover now