"Loh loh kakak mau kemana?
Yanjun udah siap pake peci mau berangkat kondangan sama Bapak Junyi juga tapi pending dulu pas ngeliat Ruibin keluar dari kamar dandan cakep banget.
"Ini Pi mau keluar bentar sama Jeffrey sama Yanchen" Ruibin.
"Oh kirain mau pacaran, masalah kuliah?" Yanjun ngegas. Iyasih dia tau kalo anak pertamanya ini udah gede. Tapi meskipun begitu kalo buat pacaran mah Yanjun belum ngebolehin, ya secara Ruibin tuh anak kebanggaan dia gitu. Nggak mau Ruibin jatuh terlalu cepat, bukannya nggak bangga sama Gui ya enggak kok...tapi kan Gui masih kecil gitu jadi ya biar dia jadi anak kesayangan dulu. Ya gitusih tahapan jadi anak Yanjun mah.
"Pipi apaan sih Ruibin nggak mau pacaran dulu" Seakan ngerti apa yang ada di pikiran Yanjun, jawaban Ruibin bikin Yanjun lega selega-leganya termasuk yang baca juga pasti lega.
"Yaudah sana, jangan pulang malem-malem" Ruibin ngangguk sambil senyum terus salim sama Pipinya. Gitu deh Yanjun, Ruibin disamain aja kek anak perawan disuruh jangan balik malem-malem padahal mau balik tengah malem juga normal kalo cowok segede Ruibin mah.
Diluar rumah Acheng baru sampek nganter abangnya. Ya si Yanchen mah bilangnya mau nebeng Ruibin, soalnya lagi males nyetir sendiri dia. Padahal alibi doang si Yanchen kan emang ga bisa naek motor.
"Cepetan balik lo awas aja balik malem!" Chengcheng nunjuk-nunjuk abangnya tak lupa bibirnya maju mundur.
"Nggak janji ya gue" Yanchen sibuk ngaca di spion benerin jambul katulampa nya.
"Oke siap peluru daddy siap nancep di idung pesek lo"
Chengcheng nggak seriusan kok, becanda dia mah. Pokoknya biar Yanchen ngeiyain aja. Ya gimana ya soalnya besok kan dia udah mulai masuk sekolah gitu terus banyak yang harus dibawa dan nggak mungkin dong dia sendirian ngerjainnya, dari dulu Yanchen mah selalu berperan penting kalo masalah sekolahnya Chengcheng. Ya meskipun mereka ini suka berantem dan tak seharmonis Ruibin sama Xiaogui ataupun tak sereligius Jeffrey sama Nongnong, tapi teteplah mereka kadang rukun dengan cara mereka sendiri.
"Lo kerjainnya sama geng lo gih, ini gue juga masalah kampus soalnya gatau kapan balik" Yanchen jawabnya santai tapi Chengcheng dengernya enggak.
Bayangin udah tinggal beberapa jam dan pasti temennya juga sibuk sendiri.
"Eh kalian udah lama?" Ruibin baru keluar.
"Eh Bin Gui nya ada nggak?" Yanchen.
"Engga ada lagi belanja sama Mimi, katanya sih beli apel sama jeruk gitu buat besok" Ruibin manasin motor nya.
"Tuh kannn, btw Gui udah bikin tas sama topinya kak?" Kali ini Chengcheng mulai prustasi.
"Udah dari kemaren sih Cheng, kakak yang bikinin wkwk" Ruibin kakak idaman lah pokoknya:)
"Hihhhhh abang tuh kaya kak Binbin kek perhatian sama adeknya dasar!!! Udah ah mau cus gue bye, gosah pulang sekalian lo!" Chengcheng beburu deh otw pulang. Ribet ngomong sama Yanchen yang tak bisa diandalkan untuk saat ini mah.
"Yaudah kuy buruan Jepri udah nunggu di gang depan" Yanchen.
Rencananya tiga cogan mateng ini mau konsultasi sama dosen pembimbing mereka gitu deh.
Nyampe di restaurant belom ada siapa-siapa, maksudnya dosbing mereka belom dateng. Ya harus nunggu deh mereka.
Pesen makan dulu yekan, sambil cek cek hape gitulah tapi tetep ngobrol juga.
Nggak lama kemudian dosbing mereka dateng. Duh mata Yanchen sama Jeffrey nggak bisa berkedip, yaiyalah soalnya dosbing mereka tuh cantiknya minta ampun. Kangkyura Maharani, udah seksi, sabar, baik lagi. Tapi sayang sih udah bersuami dan punya satu anak. Tapi nggak apa - apa, kata Yanchen sama Jeffrey mah kalo suka ya nggak mandang status. Mereka bakal support idolanya sampai akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMPUNG REMPONG 18 ⦁⦁ Idol Producer 2k18 ⦁⦁
HumorGimana sih rasanya ada di kampung yang hampir semua warganya pada berisik, heboh, ribet blah blah blah..... Well, selamat datang di Kampung Rempong 18. ⦑⦁ UKE GS ⦁⦒ Hmm okeh kasih pantun dulu~ Beli rantang dikasi madu Beli boxer di taruh peti Kami d...