Main Cast:
- Park Chanyeol
- Byun Baekhyun
Other Cast:
- Oh Sehun
- Kim Jongin
- Do Kyungsoo
- and other
Rated:
M for NC
.
.
.
Baekhyun berjalan dengan anggun memasuki gerbang tinggi dan besar layaknya gerbang untuk istana. Terbesit pertanyaan dari pikiran Baekhyun, seberapa kaya suami baru ibunya? Dengan penjagaan ketat di depan gerbang tadi itu juga membuat Baekhyun bertanya-tanya seperti apa ayah barunya? apakah ia sangat terkenal? sampai perlu penjagaan ketat seperti itu.
Ketika memasuki gerbang, Baekhyun berjalan di jalan khusus menuju pintu utama, sementara kanan kirinya adalah taman dengan rumput yang hijau dan indah, bunga warna warni, air mancur dengan kolam ikan di bawahnya di taman sebelah kanan. Di setiap taman memiliki jalan setapak kecil yang entah menuju kemana. Dengan lampu-lampu yang menerangi. Surga kecil.
Baekhyun memilih gaun backless berwarna hitam tanpa lengan yang panjangnya sebatas lutut. Rambut merahnya terurai dengan curly di bagian bawah. Sebagai kesan pertama tidak buruk.
5 pelayan menghampiri Baekhyun yang sudah sampai di depan pintu. Mereka membunguk sekitar 5 detik sebagai tanda hormat kepada anak tiri majikannya. Baekhyun pun tersenyum tipis untuk memperlohatkan kesan anggunnya.
Mereka mengantar Baekhyun menuju ruang makan yang jaraknya dari pintu sekitar 20 meter lebih. Rumahnya sangat besar dan Baekhyun begitu mengagumi. Banyak sekali perabotan mewah di mana-mana. Dari ruang tamu, Baekhyun melihat sofa abu-abu yang pastinya mahal, dengan meja kaca di tengahnya serta karpet berbulu, tak lupa vas bunga antik.
Selanjutnya, tembok pemisah antara Ruang tamu dan Ruang keluarga tanpa pintu. Disana terdapat TV LCD berukuran sangat besar dengan satu set home teater, Sofa yang lebih mewah berwarna Putih menghadap Televisi memunggungi Baekhyun, Karpet berbulu berwarna hitam, bantal-bantal empuk berwarna hitam.
Kemudian tepat di hadapan Baekhyun, Counter bar mini yang berisi koleksi minuman alkohol yang Baekhyun yakin mahal, berjajar rapi di lemari dan bermacam gelas pun berada di lemari lainnya, ada 3 kursi di depan counter itu. Selanjutnya Ruang makan dan dapur di belakang counter bar itu.
Dapat Baekhyun lihat 2 orang berbeda kelamin duduk dengan berbagai macam hidangan siap di meja makan. Baekhyun melangkah mendekat. memperhatikan dapur dan juga ruang makan yang mewah dan membuat nyaman ketika memasak maupun menyantap makanan. Bernuansa putih dan metalic untuk perabotannya. Di meja makan terdapat 6 kursi. Juga tembok berwarna hitam yang mengalirkan air terus menerus di bagian atas kemudian mengalir menuju tempat penampungan air dan kembali lagi mengalir dari atas kebawah, berada tepat di belakang ruang makan memberikan kesan segar dan tenang.
"Kau sudah sampai. Duduklah. Mommy akan mengenalkanmu pada Daddy barumu" Tak ingin berlama-lama, Baekhyun membungkuk terlebih dahulu kepada Daddy barunya dan Mommy. Kemudian ia duduk tepat di depan Mommy, sementara Daddy berada di ujung meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL WITH YOU ✓ [SUDAH DI BUKUKAN]
ФанфикWARNING!! ✔CHANBAEK ✔GENDERSWITCH ✔BAKU ✔RATED M (NC) 30 Agustus 2018