Jaemin dan ten pun terkejut akan lucas yang terjatuh.
"lucas!?" pekik ten dan jaemin berbarengan.
Mereka pun menuju lucas."jaemin,lucas pingsan, sebaiknya kita bawa saja ke perkemahan" kata ten.
"tetapi bagaimana dengan kayu bakar nya?" tanya jaemin.
"kau lebih mementingkan kayu bakar dari pada teman mu yang pingsan,iya!? Oh ayolah jaemin,jangan membuatku emosi!" kata ten dengan tatapannya yang tajam.
"hmm,ba..baiklah." kata jaemin.
Mereka berdua pun menggendong lucas ke perkemahan.
******
Taeyong & jaehyun pov.
"kak tae,bisa bantu aku untuk memasang pakunya di sebelah sana?" tanya jaehyun.
Tetapi aneh,taeyong sama sekali tidak menanggapi perkataan jaehyun. Ia menanggapi perkataan jaehyun hanya sebuah angin lalu.
"kak tae?,kak tae!" teriak jaehyun.
Taeyong pun terkesiab.
"hm?,apa?" tanya taeyong dingin.
"kak tae bisa tidak memasangkan paku disana?" kata jaehyun sambil menunjukan sebuah tali berbentuk bulat.
"hemm baiklah" kata taeyong masih dingin.
Taeyong pun memalu paku nya di lubang tali tersebut. Jaehyun menaikkan alis nya. Jaehyun merasakan hal buruk pada teman-temannya,entahlah karena apa,tetapi perasaannya buruk.
Dan jaehyun bingung, dari tadi ia memperhatikan taeyong yang duduk termenung di dekat tenda. Ia seperti berbicara sendiri dan seperti orang linglung. Tetapi jaehyun tidak ingin mengambil pusing.Autor pov.
Jaehyun masih memegang tenda dan taeyong masih memalu paku yang ada disana. Saat sedang serius,tiba-tiba saja jaehyun mendengar ten berteriak.
"JAE, KAK TAE,LUCAS PINGSAN!"
Deg
Feeling jaehyun kali ini benar,ia memiliki firasat bahwa akan ada hal buruk pada teman-temannya.
"ha?, taruh di tenda,tenda nya sudah jadi tinggal satu ini saja!" kata jaehyun.
"siap" kata ten.
Mereka pun membopong lucas ke dalam tenda dan menidurkan lucas di kasur kecil yang empuk itu. Jaemin pun menarikkan selimut untuk menyelimuti lucas. Setelah selesai mereka pun keluar dari tenda.
"jaemin ,ten!" teriak jaehyun.
"iya?" tanya jaemin dan ten berbarengan.
"apa kalian bisa mencari mark dan jisung?,aku memiliki firasat buruk tentang mereka" kata jaehyun.
"baiklah jaehyun" kata mereka serempak.
Mereka pun segera pergi dari sana dan menuju danau.
"huuh semoga tidak terjadi apa-apa pada mark dan jisung." kata jaehyun.
"seharusnya kau tidak perlu repot-repot seperti ini" kata taeyong dingin.
"kak tae kenapa sih?, selalu bersikap dingin,kak tae tidak pernah seperti ini!,kau kenapa ha!?,tidak sayang lagi dengan kita iya!?"tanya jaehyun meninggikan suaranya.
"bodoh! Kau tidak perlu tahu!" kata taeyong meninggikan suaranya juga.
"kau yang bodoh! Biasanya kau selalu memperhatikan keselamatan kami,tapi sekarang apa?,kau membiarkan kami dalam bahaya,teman pingsan saja kau tidak peduli!, apa ini yang disebut ketua!? Ha!?, tubuh mu saja yang dewasa tetapi pemikiran mu seperti anak-anak taeyong!!!" kata jaehyun.
"JAGA BICARA MU!!!" teriak taeyong.
"jaga bicara mu dengan yang lebih tua!,jika kau seperti ini terus,kau akan melihatnya nanti,teman-temanmu ini akan celaka termasuk ketua mu ini!" kata taeyong membentak. Taeyong pun pergi entah kemana.
Jaehyun melebarkan mata,lalu menyipitkan matanya.
"kenapa kak taeyong berbeda?,seperti bukan dia yang berbicara. Ini tidak benar." kata jaehyun beragumen sendiri.
"jae!" teriak ten dan jaemin.
"ha!?, mark,jisung!!?" teriak jaehyun.
Jaehyun pun menghampiri teman-temannya.
"kenapa bisa pingsan?" tanya jaehyun.
"entahlah ,kami menemukan mereka dalam keadaan begini dipinggir danau." kata jaemin.
"hah,baiklah bawa mereka ke dalam tenda. Tendanya sudah jadi semua." kata jaehyun. Mereka pun membawa mark dan jisung kedalam tenda.
"jaehyun" panggil ten.
"hm?"
"kak taeyong mana?" tanya ten.
"untuk apa kau memanggil dia kakak?,dia tidak becus menjadi ketua kita lagi!" kata jaehyun.
"ha?,apa?tapi kenapa?" tanya ten.
"kau tau?,dia seperti tidak peduli dengan mereka yang pingsan,tidak seperti taeyong sebelumnya bersifat hangat,ia bersifat dingin dan anehnya lagi,dia berbicara seperti bukan dia." kata jaehyun kecewa.
"benarkah begitu?,haha,aku tak menyangka,lalu kemana dia sekarang?" tanya ten.
"entahlah,tidak tau dan tidak peduli" kata jaehyun.
Jaehyun pun pergi kedalam tenda. Sedangkan ten menaikkan alisnya bingung.
*********
Si taeyong aneh :v
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CREEPY CAMP ✔
HorrorTaeyong,Jaehyun,Lucas,Ten,Jaemin,Mark dan Jisung ingin pergi berkemah. Tetapi siapa sangka,bahwa lokasi mereka kemah itu adalah tempat yang angker.