Part 20

2.5K 83 2
                                    

"Karena suka dan cinta itu beda!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Karena suka dan cinta itu beda!"

***

Kayra segera duduk ke bangku nya berada.

Ternyata Alka tidak benar benar menyukai nya, oh ralat! Mencintai nya.
Alka hanya berkata bahwa ia menyukai Kayra, bukan mencintai Kayra.

Mungkin disini Kayra terlalu berharap bahwa Alka mencintai nya tetapi hanya menyukai nya. Suka dan cinta itu beda, mungkin suka nya hanya untuk Kayra dan cinta nya hanya untuk manusia jadi jadian itu. Siapa lagi jika bukan Fany.

Tiba tiba ada yang mengagetkan nya, dan Kayra pun tersadar dari lamunan nya.

"Dor...!!" Ucap orang itu yang berniat mengagetkan Kayra.

Setelah Kayra sadar orang itu hanya tersenyum tanpa dosa, sangat menyebalkan!

Orang itu langsung duduk di samping Kayra tepat nya di bangku Alka.

"Ngeselin banget sih lo Vero!" Ujar Kayra dengan wajah yang sudah sangat kesal.

"Hahaha abis nya lo melamun mulu yaudah deh gue kagetin lo, biar lo sadar." Balas Vero yang masih asyik menertawakan Kayra.

"Lo lucu ya kalo lagi kaget," ucap Vero lagi.

"Puas lo ketawain gue?" Balas Kayra galak.

"Dih, galak amat neng," ucap Alka yang sedang berhenti untuk tertawa.

"Biarin!" Balas Kayra ketus.

"Tipe Alka yang galak ternyata ya," ujar Vero yang sudah berhenti tertawa.

"Hah? Maksud lo?" Tanya Kayra bingung.

"Tipe nya Alka ternyata yang galak ya," ulang Vero.

"Emang nya yang galak itu siapa?"

"Elo," balas Vero.

Mendengar itu membuat Kayra menjadi bingung harus percaya yang mana. Percaya yang ia lihat di lapangan tadi atau percaya ucapan Vero?

Memikirkan nya membuat Kayra kembali melamun.

"Kayra!" Pangil Vero yang membuat Kayra sadar dari lamunan nya.

"Ck, lo melamun mulu dari tadi. Mikirin siapa sih sampe lo nggak nyahut nyahut panggilan gue dari tadi?" Tanya Vero yang merasa bingung melihat gadis yang berada di sebelah nya ini melamun dari tadi.

He Is My Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang