Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
Setelah kejadian di pesta malam itu, Kyuhyun segera membuat perlawanan untuk Siwon dengan sedikit bermain-main dengan perusahaan Choi Company. Ditambah berita tidak mengenakan yang juga tersebar bersamaan dengan berita milik Kyuhyun membuat Siwon semakin frustasi. Beruntung berita itu tidak sampai ke telinga ibu Jaera yang sedang pulang kampung ke Mokpo untuk melihat keadaan nenek Jaera yang jatuh sakit.
Dan nyonya Cho tidak pernah bolos untuk datang ke apartemen Kyuhyun setiap harinya setelah kejadian kemarin. Itu membuat Kyuhyun kesal karena dia tidak bisa berduaan dengan Jaera seperti biasanya. Saat ini contohnya, makan siang yang biasa Kyuhyun lakukan untuk menjebak Jaera dalam sex mereka, kini ia tidak bisa berkutik karena kedatangan nyonya Cho yang tiba-tiba.
“ayo, duduk.. omma sudah memasak banyak bersama Jaera, kenapa kau hanya diam?” Kyuhyun menggerutu dalam hatinya karena rencanya hari ini gagal. Sudah beberapa hari ini dia selalu gagal untuk bersentuhan dengan Jaera karena ibunya itu.
Sedangkan Jaera merasa begitu terselamatkan dengan adanya nyonya Cho karena dia lelah harus meladeni kemesuman Kyuhyun setiap harinya. Berita yang mulai tersebar antara Kyuhyun dan Jaera juga nyonya Cho gunakan nantinya sebagai pembicaraan dengan suaminya untuk bisa menikahkan Jaera dan Kyuhyun secepatnya. Kyuhyun tentunya menolak setelah mendengar rencana ibunya dan dibalas amarah dari ibunya.
“kau pikir omma akan membiarkanmu terus seperti ini bersama Jaera? Tidak akan, tuan muda Cho. Kalian harus menikah! Bagaimana kalau Jaera hamil?” bentak nyonya Cho seraya meletakan mangkuk berisi nasi untuk putranya dengan kasar.
“tapi aku dan Jaera sedang masa pendekatan dulu, omma. Biarkan kami menikmati masa berpacaran dulu”
“tidak bisa! Omma tidak percaya pada kemesumanmu itu, Cho Kyuhyun! Melihat betapa buasnya kemarin kau mencium Jaera, omma sama sekali tidak bisa meninggalkan Jaera berdua denganmu” Kyuhyun menepalkan tangannya yang ada di bawah meja menahan kesal.
“aku berjanji tidak akan menghamili Jaera!”
“sekali tidak, itu berarti tidak!”Jaera hanya mendengarkan pertengkaran ibu dan anak itu dalam diam. Sebenarnya dia ingin menyela tapi, niatnya diurungkan melihat seriusnya perdepatan Kyuhyun dan nyonya Cho. Dia juga sama terkejut setelah mendengar rencana yang nyonya Cho bicarakan tentang pernikahan. Tapi, Jaera merasa ucapan ibu Kyuhyun benar. Jaera juga merasakan ketakutan itu. Takut jika ia hamil. Selama ini, Kyuhyun tidak pernah menggunakan pengaman setiap melakukan sex bersamanya dan dirinya juga tidak pernah meminum pil pencegah kehamilan. Jadi, kemungkinan hamil sangat besar.
“karena omma Jaera sedang pergi ke Mokpo. Kau dan Jaera selama seminggu menginap di rumah. Tak ada penolakan!!” Kyuhyun semakin terkejut dengan perintah dari ibunya itu begitu juga Jaera.
“OMMA!!”@at Cho Family Home.
Setelah melewati perdebatan panjang antara ibu dan anak itu, akhirnya Kyuhyun kalah telak oleh ibunya setelah mendapat ancaman tidak bertemu Jaera selama seminggu. Akhirnya Kyuhyun menuruti keinginan ibunya tentang menginap karena biarpun dia tidak bisa berhubungan intim dengan Jaera lagi, setidaknya dia bisa mencari kesempatan jika tidak ada ibunya nanti. Itu yang Kyuhyun pikirkan.
Malam harinya, mereka makan malam bersama. Tuan Cho menatapi Jaera yang membantu istrinya menyiapkan makan malam hari itu dengan seksama lalu ia memalingkan pandangan pada putranya yang sibuk dengan ponselnya.
“jadi kapan pernikahannya?”
DEG
Jaera maupun Kyuhyun menegang mendengar suara penuh ketegasan itu. Berbeda dengan nyonya Cho yang menganggapnya santai seraya duduk di samping suaminya yang duduk di kursi yang berada diujung meja. Dan Jaera mengambil tempat di samping nyonya Cho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Sex
RandomLangsung baca aja.. soalnya gak tahu mau buat sinopsisnya... ?? Happy Reading ya ~ ?