Chapter 16 part 01/02

159 12 0
                                    


Chapter 16

.


.


.

Satu minggu kemudiaan...

"Rin-chaaan..."pekik seseorang membuatnya menoleh pada seorang pria berambut biru laut memakai syal yang sama dengan rambutnya, Rin yang melihatnya bingung. "Ya, Kaito-nii.."balas Rin

"Bagimana kabarmu.."tanya Kaito mantan kekasih dari kakak pertamannya, dengan basa basi. "Kabarku baik.. gimana kabar Kaito-nii.."jawab dan tanya Rin

"Kabarku baik.. mau kemana!!"jawab Kaito

"Mau belanja.."balas Rin

"Mau ku antarkan.."tawar Kaito

"Ah.. tidak.. aku lagi menunggu seseorang.."tolak Rin halus karena takut ngerepotin pria di depannya.

Pria itu Kaito, memeringkan kepalanya siapa yang yang di tunggu oleh adik dari mantan kekasihnya ini. Bolehkan berharap dia kembali pada gadis pujaannya itu, kalau lebih memilih dia memilih gadis berambut tosca itu ketimbang gadis berambut ungu muda, yang merupahkan tunangannya.

"Siapa yang kamu tunggu, Rin-chan.."tanya Kaito padannya.

"Itu!?.."jawab Rin

"Maaf buat mu menunggu lama..!!"ucap seseorang membuat kedua orang itu menoleh, Rin mengeleng pelan lalu menjawab. "Tidak apa-apa.. Kuo-nii"jawab Rin

Seseorang dengan rambut tosca membuat Kaito, mengingat pada wanita berambut tosca mantan kekasihnya membuatnya bertanya-tanya.

'Siapa pria ini.. dia mirip sekali dengan Miku-chan..'batin Kaito

Pria berambut tosca itu mengaruk kepala ya tidak gatal. "Tadi aku sempat tersesat.. padahal adikku sudah menujukan jalannya..!!"balas Mikuo pria berambut tosca itu.

"Maksud.. Nii-san.. Len.."tebak Rin

"Ya.."ucap Mikuo

Lalu Mikuo melirik pria disebelah Rin sambil memeringkan kepalanya. "Pria ini siapa!?"tanya Mikuo bingung karena akraban mereka berdua mungkin.

"Dia Kaito Shion.. teman dari Onee-san.."jawab Rin sambil memperkenalkan Kaito pada Mikuo.

"Perkenalkan.. namaku Kaito Shion Hatsune-san.."sapa Kaito sambil mengeulurkan tangannya.

Mikuo tersenyum miring, Pria di depannya inilah yang membuat istrinya menderita. Bahkan hampir membunuh sang pujaan hatinya ini. Mikuo sempat ingin menghajar pria di depannya ini, namun dia sudah janji.

Mikuo menyambut uluran tangan itu.

"Aku Mikuo Hatsune, suami dari Miku Akita."Jawab Mikuo sambil tersenyum membuat Kaito mematung seketika. 

.

.

Kaito mendecih kesal saat dia mengetahui bahwa gadis pujaannya, telah menikah membuatnya tidak suka atas kehadiran pemuda bermarga Hatsune itu di kota ini. Hm.. apa ia perlu bertanya pada pemuda pirang yang dulu sempat kesal padannya itu.

"Apa pun terjadi Miku-chan tetap menjadi milikku, walau aku harus mengobarkan tunanganku itu.."ucapnya

"Itu takkan pernah bisa.."ucap seseorang membuat Kaito tersentak dan langsung menatap ke arah suara itu, dan melihat Pria berambut tosca itu. "Apa maksudmu.."tanya Kaito tidak mengerti

Mikuo mencibir, lalu melipatkan tangannya. "Sudah ku katakan bukan... Miku-chan tidak akan kembali padamu, aku sudah tau semua nya darimu"jawab Mikuo datar menatap tajam Kaito yang mendecih tak suka.

Promise, Vampire Prince [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang