Typo bertebaran....
PLAK!!
"Kamu sekarang angkat kaki dari rumah ini!" Tegas papa keyzia
"Gue ngak anggap lo sebagai adek gue lagi!!" Ucap kakak pertama Keyzia
"Gue juga! Lo Sekarang bukan siapa siapa kita lagi!" Bentak kakak kedua dan ketiga Keyzia
"Kamu bukan cucuku lagi!" Ucap kedua Oma dan opa Keyzia
"Kenapa?! Apa gara gara dia,kalian seperti ini?! Hah!" Teriak Keyzia
"Lebih baik kamu pergi sekarang!" Bentak mama Keyzia
"Ok,aku akan pergi.sebelum itu aku mau ngomong ke kalian, jangan sampai kalian menyesal diakhir nanti,karena aku sudah kecewa dengan sikap kalian!" Ucap Keyzia dan kemudian pergi meninggalkan rumah nya
***
Perkenalkan nama gue 'KEYZIA NEVINKA WILLIAM' yang biasa dipanggil Keyzia, gue anak bungsu dari empat bersaudara. Kakak pertama gue bernama 'SAMUEL LEON WILLIAM' yang biasa dipanggil Samuel, kakak kedua gue bernama 'NARENDO RAFAEL WILLIAM' yg biasa dipanggil Rafael, sedangkan kakak gue yang ketiga namanya 'SYERIN LIONA WILLIAM' yang biasa dipanggil Liona. Kakak gue yang Rafael dan Liona itu Kembar ya.. hanya selisih 10 menit.
Gue udah diusir dengan keluarga gue dengan sangat kasar,apalagi alasan ngusir gue gara gara 'dia'. Dia yang gue maksud adalah yera,yera pertama nya itu adalah temen Deket gue waktu gue di Jerman, gue kira dia itu anak baik baik ternyata bukan. Dia itu anak yang sangat licik.
Karena kepintaran dan kelicikan nya,dia berhasil ngelabuhin keluarga dan temen temen Deket gue biar perhatian ke dia.
Gue ngak tau harus berbuat apa, karena berbagai cara gue sudah lakuin buat mereka percaya sama gue,tapi nyatanya ngak! Yera berbuat seperti itu karena kepingin melihat gue sengsara.
Tenang... Itu sudah lama hampir 2 tahun yang lalu pas gue masih kelas 9 dan gue sudah lupain kejadian itu.dan ingat ya.. nama gue sekarang bukan KEYZIA NEVINKA WILLIAM tapi gue udah ubah jadi NADHIRA REVINA yang biasa dipanggil Nadhira.
Gue sekarang tinggal di apartemen milik gue sendiri yang belum diketahui siapapun, trus gue punya uang dari mana? Jawaban nya, gue punya uang dari jerih payah gue sendiri, gue punya perusahaan yang gue bangun dengan hasil kerja keras gue.
Perusahaan gue sudah berkembang dimana mana dan hebatnya lagi perusahaan gue sudah ngalahin perusahaan bokap gue. Eh? Maksudnya mantan bokap. Nama perusahaan gue adalah 'Nev croup' kenapa gue kasih nama itu? Karena itu adalah panggilan masa kecil gue 'hikz... Jadi ingat masa kecil...' . Ngak ada yang tau bahwa gue adalah CEO di perusahaan itu karena gue yang meminta semua karyawan gue buat ngerahasia kan nya.Ini kisah hidup gue....
Dimana gue menjalani hidup gue dengan sangat pahit, bahagia dan rasa kecewa...
.
..
.Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
NADHIRA
Teen Fiction............ Nadhira.. Yang memiliki nama asli Keyzia itu Merupakan Gadis yang cantik,periang,ramah dan baik. Dia adalah gadis yang sangat disukai oleh semua orang terdekat nya Namun,suatu ketika sifat nya yang seperti itu tergantikan dengan sifat...