Jinyoung dan Ruby kembali seperti dulu. Kembali menjadi sepasang kekasih, yang sudah melakukan hm.
Teman teman Jinyoung dan Ruby awalnya kaget dan tidak terima. Tapi karna Jinyoung sudah menjelaskan dan meminta maaf, dan kembali berteman.
Sekarang semua anggota Squad sedang menunggu di aiport. Jalan - jalan ke Korea bukan menjadi wacana.
Liburan di Korea menjadi waktu untuk menikmati saat saat bersama Daehwi yang 2 minggu setelahnya akan pindah ke Los Angeles.
Waktu liburan mereka di Korea hanya 1 minggu kira - kira. Waktu yang sebentar bisa dibilang.
'akhirnya.. kirain cuman wacana doang liburan ke Korea'
'ye kaga bisa, gue udah berharap banget nih tiang listrik!'
'jan ngegas somay!'
Guanlin dan Somi memang sering berdebat. Kalau bertemu seperti kucing dan tikus.
Tapi tidak serius, hanya bercanda untuk mencairkan suasana. Terkadang memang Jihoon cemburu, tapi dia mulai mengerti.
Liburan kali ini, saudara Ruby ikut semua. Dari Kak Sejeong, Kak Samuel, Taehyung pun ikut.
Dan di Korea ada sahabat kecil Jinyoung. Segala tentang Jinyoung waktu kecil dia tau.
Doyeon namanya, hanya beda setahun dari Jinyoung. Dulu mereka tinggal sebelahan di Korea.
Doyeon juga tau, kalau Ruby adalah kekasih nya Jinyoung. Jinyoung dan Doyeon masih dekat sampai sekarang.
Jinyoung dan teman teman segera memasuki pesawat. Memang kalau mereka masuk pasti ributnya tidak bisa di beri ampun.
'woi bego disini tempat gue!'
'anjing, berat banget nih koper gue'
'apasih ga usah nyenggol napadah?!'
'woi rusuh banget, manusia utan ya lo pada?!'
'LO JUGA BABI!'
Hampir semua jenis binatang disebutkan oleh teman teman Jinyoung di dalam pesawat.
Penumpang yang lain awalnya heran, tapi lama kelamaan mereka biasa. Mungkin maklum anak muda, rusuh tidak bisa di obati.
Di dalam pesawat ada 3 pasangan bucin yang sedang bermesraan tak tau tempat.
Guanlin-Jihoon, Ruby-Jinyoung, Samuel-Daehwi. Yang lain mah ngontrak ya ga?
Selama pesawat terbang, semuanya hening tidak seperti awal masuk tadi.
Udara dingin dalam pesawat menusuk kulit hingga tulang mereka, pendingin dan udara Korea bercampur.
Karna sudah terbiasa dengan udara Indonesia, mereka hampir lupa udara Korea. Mungkin sama sekali tidak ingat betapa dinginnya.
Jihoon menarik selimutnya sampai menutupi lehernya. Ruby pun begitu, jaketnya saja di kancing dengan rapat.
Sambil menggosokkan telapak tangan agar sedikit hangat. Dingin banget ya mbaknya di Korea.
Padahal dulu Jinyoung paling rajin menggunakan celana pendek dan baju tanpa lengan untuk bermain basket di halaman rumahnya di Korea.
Tapi sekarang baju Jinyoung berlapis lapis dan panjang. Seperti mati rasa, sangat dingin.
Pesawat sebentar lagi akan mendarat, semua penumpang pesawat memakai sabuk pengaman.
Ruby masih tidur, akhirnya Jinyoung yg memasang sabuk pengaman Ruby. Jinyoung tidak tega membangunkan Ruby hanya untuk memasang sabuk pengaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married? -Baejinyoung
Фанфик°Ruby - Jinyoung° •Jihoon - Guanlin• •Daehwi - Samuel• ⊙Straight - yaoi area. Sorry for chapter yaoi. Fujoshi girl ^^