"eomma, itu siapa?" tanya taeji setelah mendengar seseorang .
"kalian naik lah dulu, eomma akan bertemu dulu dengan teman eomma ya?"kata jimin
ketiga anar nya mengangguk . ketiga naik lalu jimin dengan gesit merapikan meja makan dan melepas apronnya . setelah ia baru berjalan ke depan pintu.
kret..
brugh..
"chimmy hiks aku merindukan mu chim"
yoongi memeluk jimin erat . matanya berlinang air mata . jimin berusaha menahan agar air matanya tidak keluar . ia melepaskan pelukan yoongi .
"maafkan aku tetapi sepetinya kau salah rumah tuan" kata jimin .
ia hendak menutup pintu namun yoongi dengan gesit menahannya .
"jimin , biarkan aku menjelaskannya"kata yoongi frustasi .
"apa lagi hyung?! jelas jelas kau melakukan pelecehan . polisi tidak akan menangkap mu jika tidak ada bukti "kata jimin
"jimin, aku melihat buktinya . itu adalah sextape . sextape mu dengan ku . seseorang mencoba untuk mencelakai kita . seseorang itu ingin membuat kau berfikir aku bermain belakang . padahal bukti yang ia gunakan itu kita berdua yang sedang melakukan jimin"kata yoongi .
"bukannya itu pelecehan juga?"kata jimin.
"aku tidak yakin namanya adalah pelecehan jika dua pihak yang mengiginkan nya" kata yoongi tersenyum .
'mungkinkah?' batin jimin.
"maaf tapi aku belum bisa mempercayai mu hyung " kata jimin
jimin hendek menutup pintu namun perkataan yoongi sukses membuat jimin membeku.
"biarkan aku menemui anak anak ku"
jimin membuka pintu rumah.
"mereka tidak mengenal mu"kata jimin
"aku tetap ingin bertemu dengan mereka dan jika boleh, bisakah aku menginap disini?"tanya yoongi
jimin mengehela nafasnya .
" jika kau ingin menginap , kau bisa bertanya pada taehyung" kata jimin lalu mempersilahkan yoongi masuk .
"ya"kata yoongi singkat
"ya?"jimin bingung .
"taehyung bilang aku bisa menginap disini tapi ia menyuruh ku bertanya padamu, katanya aku disuruh menemanimu untuk hari weekend dulu "kata yoongi
"tak perlu khawatir, aku tidak berbuat mesum kok"yoongi lalu melepas sepatunya .
"umm ngomong ngomong, kamar anak anak dimana?"tanya yoongi .
"mereka semua satu kamar kok, pintu 3 warna kalau tidak salah ada putih,biru , dan coklat(ampuni author karena ngak tau warna favorit taehyung)"kata jimin.
yoongi mengangguk.
"juga kamar mu ada disamping kamar mereka"lanjut jimin .
"baiklah" yoongi menenteng tasnya naik keatas .
jimin lalu sibuk menyapu sana sini . sesekali ia melamun .
'hyung kan punya rumah atau apartemen kan? bukannya ayahnya seorang pengusaha kaya?untuk apa dia menginap disini'lamun jimin berkali kali .
setelah selesai dengan apa yang ia kerjakan , jimin pun naik mengecek anak anaknya. pas dibuka...
"daddy yoongi biasa ngapain?"tanya taeji
"humm daddy itu dulu suka main piano" kata yoongi .
"boong nih"kata taemi
"suer deh , dulu kan daddy suka musik"kata yoongi dengan gaya berlebihan membuat mereka tertawa .
"umm, yoongi ahjushi-"
"panggil daddy aja" kata yoongi
"tapi kata appa, aku bukan anak ahjus-"
"tapi daddy udh kelanjur sayang loh"kata yoongi .
taemin langsung tersenyum dan memeluk yoongi erat . begitu pun juga yang lain . Jimin terharu melihat pemandangan didepannya . yoongi seperti keterbalikan taehyung . jimin jarang sekali melihat taehyung memeluk anak anaknya kecuali pada hari ultah mereka .
"tok tok tok , eomma tidak menganggu kan?"kata jimin
dan langsung disambut bahagia oleh keempatnya . mereka seperti keluarga bahagia
Jika kalian bertanya tentang taemin yang tau taeji dan taemi adalah anak yoongi sedangkan dia bukan , sebenarnya jimin lupa cerita . saat taeji,taemi,dan taemin memasuki umur yang sering dibilang pre teens , jimin bercerita pada ketiganya bahwa taeji dan taemi adalah anak yoongi sedangkan taemin adalah anak taehyung . Jimin tidak ingin anaknya merasa dibohongi . Walaupun mereka mengetahui mereka mempunyai ayah berbeda, saudara ini justru semakin dekat . lengket banget kayak lem yang biasa dipake untuk kayu itu loh . Author lupa namanya .
YOU ARE READING
(Complete)Pregnant by my sexy teacher (yoonmin)
Fiksi Penggemar"Min ssaem aku-" "Ssh ssaem juga sayang chimmy" BXB Yoonmin Vmin Vkook Suhope Namjin 04/07/20 -yoonmin #11 18/07/20 - yoonmin #9