#22

4.4K 244 0
                                    

Adel tengah berkutat dengan rumus rumus soal fisikanya.sambil sesekali menjawab perkataan Nesa yang sejak tadi sibuk menceritakan tentang ia yang akan pergi ke Thailand menghadiri acara pernikahan kakak sepupunya.

"Gue gak sabar banget pengen ketemu sama naphat,kangen parah gue"ucap nesa girang.

Adel hanya berdehem menanggapi.Sebenarnya Adel pusing mendengar nama nama asing yang disebut nesa dari tadi, apa lagi namanya sangat aneh didengar.

"Jadi Adellia lo mau oleh oleh apa dari gue?"tanya Nesa semangat sambil melihat kearah sahabatnya yang masih sibuk mengerjakan soal soal fisika yang bahkan belum disuruh untuk dikerjakan.

"Terserah lo aja"jawab Adel tampa melihat Nesa

Nesa melihat Adel geram
"lo kerajinan banget sih inikan belum disuruh buat dikerjain.jadi ngapain lo siksa otak lo buat ngerjain tu soal yang ada tuh otak konslek entar terus bisa bisa jadi idiot lo kayak clara!"geram Nesa sambil menarik buku  tulis Adel

"Lo rese banget sih orang lagi belajar juga"ucap Adel kesal

"Lo itu kerajinan bego,lagian ini kan jam istirahat mending makan yuk kekantin!"ajak Nesa sambil mengeluarkan ponselnya dari saku kemudian mengetikkan pesan kepada sahabatnya yang paling centil.

"Malas gue lo aja sana"jawab Adel lemas sambil menelungkupkan wajahnya disela sela lipatan tangannya di atas meja.

"Lo kenapa jadi rese gini sih"geram Nesa

Adel mendongakkan kepalanya."yaudah deh ayuk bawel banget lo"ucap adel bangkit.

Adel dan Nesa berjalan beriringan menuju kantin,tapi sebelum kekantin mereka mencari sicentil Clara dulu dikelasnya.saat mereka masuk ternyata kelas Ipa 1 sudah tidak ada orang satupun disana.

Adel dan Nesa memutuskan untuk langsung kekantin,mungkin clara sudah berada disana.langkah mereka berhentin saat sudah berada dikoridor kelas 10.

"Kenapa tu rame rame?"tanya Nesa saat melihat banyak orang yang berkerumunan didepan kelas 10 ips 2

Adel mengangkat kedua bahunya pertanda tidak tau.Nesa langsung menarik pergelangan tangan Adel menuju kekerumuan tersebut.

"Ngapain sih nes hempit hempitan kayak gini,langsung kekantin aja ah"ucap Adel sambil berusaha keluar dari kerumuan tersebut.tetapi Nesa malah makin menarik adel menuju kebarisan paling depan.

"Nesa lo kepoan banget sih"omel Adel

"Diam deh gue mau liat ada apa emangnya sampe rame gini mana tau ada obral barang kan untung juga tu"jawab Nesa "eh tunggu deh itu bukannya Gilang ya?"tanya Nesa sambil menunjuk seorang yang membelakangi mereka

Adel mengikuti arah pandangan Nesa.iya itu Gilang tapi sedang apa dia.Gilang bangkit dari posisi jongkoknya kemudian berbalik kearah pintu sambil menggendong seorang siswi dengan wajah yang begitu pucat sepertinya ia pingsan.tampak dari wajah Gilang ia sangat khawatir.sepertinya wanita itu ada hubungannya dengan gilang.

Semua orang yang ada dikerumunan menyingkir memberi Gilang jalan.

"Siapa?"tanya Nesa pada Adel

"Gak tau mungkin pacarnya"jawab Adel sambil menatap punggung Gilang yang sudah menjauh.

Ada rasa aneh yang timbul saat Adel menatap wajah kehawatiran Gilang.Bukan rasa malu yang ia rasakan karna kejadian kemarin waktu di mall.Apa ia cemburu?.Adel cepat cepat menepis pikiran itu.ia beranjak meninggalkan kerumunan yang masih setia ditempatnya.

🍒🍒🍒

"Kenapa lo?"tanya nesa pada Adel.saat ini mereka sedang berada dikantin yang masih lumayan ramai meski jam istiraht akan berakhir beberapa menit lagi

Bad Boy Ketua Kelas Vs Sekertaris ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang