call me "ge" / "ga" okey.
qu buqan "min".
kalo kalian lebih muda dari gue ya tinggal tambahin "kak".
enggak juga gapapa.
yang penting jangan "min".
aku bukan sungmin or jimin :)
admin apalagi.
big no.
ini bukan official accountnya nct yang diolah admin.
yaudah vote dulu aja.▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪
B L A C K - O N - B L A C K▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪▫▪
semaleman ryega melek terus. gak ngantuk sama sekali. sampe tiba-tiba ada suara pesan masuk diponselnya sekitar jam satu lewat sepuluh.
kirain ryega itu pesan broadcast dari grup kelasnyaㅡ ternyata,
LINE
01.10jung jae🐷
rye?mata ryega mendelik ngeliatnya. berulang-ulang dia baca nama pengirim pesan itu. tetep sama dan udah pasti kalo ada emot babinya itu beneran jaehyun. berarti ryega gak salah liat. buru-buru ryega ngetik pesan balesan.
01.12
jAE!!
LO DIMANA SU?!beberapa saat kemudian jaehyun ngebaca pesan dari ryega. ryega udah nungguin balesannya lagi tapi jaehyun malah nelpon ryega.
jung jae🐷 is calling...
❌ ↔ 📞
gak pake basa-basiㅡ ryega langsung angkat panggilan itu. "jae lo dimana sih anjir?! lo gapapa kan? masih hidup kan?!"
"eh buset deh. santai bu. satu-satu coba." ryega bisa denger kekehan jaehyun diseberang. "gue gapapa kok. kalo udah mati, yang nelpon lo berarti setan."
"mck lagian lo ngapain tadi pake diseret-seret orang segala? lo gak diculikkan?"
"gapapa. gue aman kok pokoknya. gausah khawatir gitu dong."
"tcih. khawatir? males amat gue khawatirin lo. kayak gaada kerjaan lain aja."
"hmm? yakin? trus kalo bukan karena khawatirㅡ kenapa log panggilan gue penuh sama missedcall dari lo? ada 204 panggilan dari nona cerewet kalo gak salah." ledek jaehyun.
"hAH? yakali? kepencet kali itu mah."
"bOdo! kepencet kok ratusan kali. aNEH!"
"lagian tadi winwin juga ngechat gueㅡ katanya lo khawatir banget. makanya gue sempetin nelpon.""winwin bohong!" dasar ryega. apa susahnya sih buat ngaku kalo dia emang khawatir? repot.
"yakin? wong katanya aja lo malem ini nginep dirumah bang hyun. yakan? hahaha."
"ya emang kenapa? kan abang gue. gue kangen kali sama bang hyun."
"kangen bang hyun apa kangen aroma gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
black on black✔
Fanfiction[ nct's jaehyun ] tentang jaehyun dan masalahnya. /jaegalogy_ 2018/