Indahnya melihat pemandangan saat matahari terbenam. Desiran angin petang pantai yang menerpanya dengan lembut. Sesekali menerbangkan rambut nya. Matanya yang indah tak pernah sekalipun berpaling dari pemandangan sore ini. Senyum manis tergurat diwajahnya.
Menikmati keindahan alam adalah kesukaan Gita. Kali ini dia sedang kebetulan sedang jalan-jalan bersama teman-temannya ,Rani, Tina, dan Angel.
Bersama teman-teman menikmati keindahan alam adalah kesukaannya.
"Git, apa lo gk bosen sama hidup lo?" Tanya Rani memecah suasana.
Gita menolehkan kepalanya ke arah Rani namun matanya menghadap ke arah lain.
Dia menyelipkan rambutnya diantara telinga lalu berkata "maksudnya?""Ya sama cinta lo. Gue liat Lo gak pernah ngomongin soal cinta. Gak kayak kita-kita,"
"Aku yakin Tuhan punya suatu kejutan dalam kisah cinta aku oleh karena itu cinta ini tak datang dengan mudah," lalu dia tersenyum dan kembali menikmati pemandangan matahari terbenam.
"Apa Lo yakin Git?" Tanya Tina
"Entahlah, tapi yang pasti,
Sesuatu yang terbaik. Tak akan datang dengan mudah. Lagi pula aku hanya punya satu hati, tak mungkin aku berkata cinta pada setiap orang yang aku sukai karena suka dan cinta itu berbeda," jawab Gita dengan tatapannya yang memandang ke arah laut."Awas aja kalo Lo jadi perawan tua," kata Rani lalu Tina dan Angel pun tertawa.
"Iyain biar cepet, hahaha. Lagi pula aku percaya. Kisah cinta aku itu lebih indah daripada kalian" seru Gita.
Dan mereka pun kembali hening. Kembali fokus pada pemandangan sore itu.
Sebagai 4 orang sahabat yang sedang menikmati masa-masa SMA pasti mereka ingin menikmati dulu masa-masa muda mereka. Masa muda yang hanya ada sekali. Hidup yang hanya sekali. Dan cinta yang hanya satu dalam hidup.
------------------
Jangan lupa vote dan baca terus kelanjutannya ya... kalo bisa share juga deh.
Buat yang udh baca terimakasih semoga terhibur, lebih baik lagi jika vote supaya penulis termotivasi dan sebagai bentuk penghargaan karya nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
To Love You More
Teen FictionCinta. selalu ada diantara manusia. memiliki ribuan kisah di dunia. Kadang dia datang tanpa diduga. Menyentuh hati lalu membawa kita. membawa kita dalam kisah-kisahnya. Cinta yang tergambar disini adalah; Cinta yang sabar Cinta yang murah hati Cinta...