Part 7

557 50 6
                                    

" Heh, Fit. Gue bakal butuh bantuan lo lagi nih" ucap Lisa semangat saat mereka berdua sedang berada di kantin. Saking semangatnya suara Lisa membuat sebagian mahasiswa memperhatikan mereka. Sampai sampai ada yang berbisik dan itu dapat di dengar oleh mereka berdua.

"Lisa... Itu anak baru itu kan? Yang dari luar negeri?? Cantik banget"

"Lisa kok bisa deket banget sama ayang Fito sih"

"Beb Fito, jangan berpaling dari aku ya"

"Aduh, saingan nambah nih"

"Neng Lisa cantik banget ya Tuhan...."

Fito seperti biasa tidak akan peduli akan hal itu. Dia menyesap minumannya dan menatap ke arah Lisa.

"Gue butuh bantuan lo untuk seperti 4 tahun lalu" ucap Lisa nyaris berbisik, tetapi itu dapat didengar oleh Fito

"Alasan sama?"tanya Fito dan hanya di anggukan oleh Lisa

Dia menghela nafas dan menatap Lisa kembali. Dia ingat saat itu, semuanya telah berubah sampai sekarang buktinya Genta dkk menjauhinya walaupun mereka 1 kampus dan fakultas.

Dia menatap ke arah rombongan Genta dkk yang duduk tidak jauh dari dirinya. Genta yang mendapati Fito menatapnya hanya tersenyum sinis.

Tiba tiba Lisa memanggil nama Vany sambil melambaikan tangan, membuat Fito memalingkan pandangannya ke arah Lisa.

"Vany duduk disini aja"teriak Lisa kembali menjadi perhatian dan itu membuat Genta dkk hanya tersenyum.

Vany dan Irene duduk di dekat Lisa dan Fito. Dia tersenyum simpul ke arah Lisa dan Fito, tetapi hanya dibalas tatapan tajam Fito.

"Kalian pacaran ya? Serasi banget" ucapan itu terlontar begitu saja dari bibir Vany membuat suasana hening dan dia mendapatkan tatapan tajam dari mata elang Fito.

"Eh? Gue salah ngomong ya?"ucap Vany

"Nggak kok, kita emang pacaran" ucap Lisa dan Irene keselek saat meminum minumannya. "Uhuk..." Irene menatap tidak percaya ke arah kedua orang itu, terutama ke arah Fito.

"Makanya minum tuh jangan sambil melamun"ucap Vany kepada Irene

"Btw, udah berapa lama?"tanya Vany lagi kepada Lisa dengan penasaran. Lisa hanya tersenyum melihat bagaimana Vany yang percaya perkataannya.

"Hm... 4 tahun" ucap Lisa

"O... Lama banget, semoga langgeng ya kedepannya"ucap Vany

"Van, temenin gue yuk. Kita pamit dulu ya"ucap Irene segera menarik tangan Vany dari situ. Mereka menjauh.

Tidak lama. Fito beranjak dan pergi meninggalkan Lisa. Sedangkan Lisa tidak percaya dengan ucapan yang baru mereka bicarakan.

"Tenang aja, lo bakal habis dengan gue Vany. Karena lo emang ada sangkut pautnya dengan keluarga Alexander"desis Lisa

~o0o~

"Apaan sih Ren. Main tarik tarik aja" ronta Vany saat Irene menariknya dengan cepat. Irene akhirnya melepaskan tangan Vany saat mereka sudah di lorong kampus.

When I See You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang