" kalian sadar gak sih kalau kalian berada di sekolah??!! Gak malu apa berantem dilihatin sama semua murid" Omel Ardo sambil geleng-geleng kepala melihat tingkah Guru BP dan Istrinya.
" Dia yang duluan cari ribut" tuduh Erna yang tidak mau disalahkan.
" Enak aja, lu duluan yang cari ribut" protes Adelle tidak terima disalahkan.
Pertengkaran pun terus berlanjut bahkan Ardo dari tadi tidak berhasil melerai pertengkaran mereka.
Hanya satu yang berhasil melerai pertengkaran mereka yaitu KEPALA SEKOLAH.
tapi sayangnya Kepala Sekolah Aron sedang keluar karena ada urusan.
" ASTAGA AUNTY!! BIKIN ARON MALU AJA!" teriak Aron sambil berusaha menutupi mukanya.
" Jadi kamu kenal sama dia?? Hahahaha pantesan Aron anaknya nakal sepertinya sifat dia keturunan sama lu" sinis Erna yang membuat Adelle langsung menampar pipi Erna.
'plak'
" Jaga tuh mulut, Senakal-nakalnya gua tapi masih ada batas wajarnya" kata Adelle sambil menatap Erna dengan tatapan permusuhan.
" DIAM!" bentak Ardo melerai pertengkaran Adelle dan Erna.. Yang membuat keduanya terdiam tidak berani mengeluarkan sekata pun.
" KITA PULANG!" Tegas Ardo sambil menarik tangan istrinya walaupun istrinya berusaha melepaskan tangan suaminya dari pergelangan tangannya.
Tetapi ia tidak bisa karena kekuatan cowok lebih besar daripada kekuatan cewek.
~~~~~~~~~~~~~~~
" Iihh" gerutu Adelle setelah sudah sampai di rumah, bahkan ia menutup pintu secara kasar membuat Maminya terkejut.
" Astaga Adelle, kalau pintu rusak emang kamu mau ganti?" tanya Mami kesal kepada Adelle.
" Minta ganti sama Ardo aja" singkat Adelle setelah itu ia menuju ke kamarnya yang berada di lantai atas.
" Kenapa sih dia?" bingung Mami bertanya kepada Ardo beserta Ketiga cucunya.
" Biasa berantem sama orang Nek"
" Astaga dari dulu sifatnya gak berubah-rubah ya" kesal Mami sambil geleng-geleng kepala melihat sifat buruk Adelle yang gak pernah hilang.
Walaupun Adelle sudah mempunyai suami dan anak.
" Kita ke kamar dulu ya nek" pamit Aron mewakili adek-adeknya
Setelah itu mereka pun menuju ke kamar masing-masing.
Tinggalah Mami dan Ardo berdua yang dari tadi Ardo tidak mengeluarkan sekata pun kepada mertuanya.
" Mami, maafin sikap Adelle ya mi" Walaupun bukan kesalahan Ardo tetapi ia merasa menjadi gagal mendidik istrinya dan mengubah sikap istrinya yang buruk.
" Gak papa, ini juga bukan kesalahan kamu Do" Jelas maminya sambil tersenyum
Di dalam hatinya ia bersyukur karena anaknya sudah dipertemukan oleh orang yang Bertanggung jawab, sabar, penyayang dan pokoknya diancungi jempol sama mami..
" makasih ya Tuhan karena engkau sudah mempertemukan anakku bersama orang yang tepat" Syukur Maminya dalam hati.
~~~~~~~~~~~~~~
Setelah itu Ardo pamit sama mertuanya untuk beristirahat.
" Sayang, kamu jangan kesal terus ah.. Jelek tau" Ardo berusaha membuat istrinya tidak menjadi kesal lagi.
" Biarin aja kalau aku jelek, kamu kan bisa cari cewek lain lagi" kesal Adelle
" gak mungkin lah aku cari cewek lain lagi, kan dihatiku sudah ada kamu" gombal Ardo membuat Pipi Adelle memerah dan Adelle pun dibuat malu.
" iihh kamu mah"
Yang membuat Ardo pun tertawa lepas melihat tingkah istrinya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" AUNTY, UNCLE!" Teriak ketiga ponakannya yang selalu saja merusak moment kebersamaan Ardo dan Adelle.
" Ada apa sih?" Tanya Adelle kesal
" jalan2 ketaman yuk Aunty, katanya di taman ada restorant baru" ajak Aron yang sudah selesai berpenampilan.
" ke taman??
" pasti di taman banyak cogan" senang Adelle dalam hati
" boleh" seru Adelle riang membuat Ardo curiga sama istrinya.
" kamu lagi gak niat untuk cari cowok lain kan??" selidik Ardo yang membuat Adelle menyengir.
" Gak lah"
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi ke taman.. Tak lupa Adelle membawa anaknya yang masih kecil.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
<<< taman>>>
" widihh cogannya banyak banget" seru Adelle dalam hati.
Apalagi ia berpenampilan seperti anak muda yang masih belum mempunyai suami and anak..
Pasti mereka kira kalau Adelle masih ABG alias awet muda.
" Aunty, kesana yuk" ajak Avid sambil menarik tangan aunty Adelle.
Karena terlalu semangat sehingga Adelle menabrak seorang cowok yang kalau dilihat sih masih Muda.
" Maaf, aku Udah nabrak kamu." Sesal cowok itu
Sedangkan Adelle hanya bisa melongo melihat kegantengan cowok itu
"ahhhh Mami Dia ganteng banget" Seru Adelle dalam hati
Ekhem
" maaf, Anda kakaknya ya?? Says Minta maaf Karena sudah menabrak Adek anda"sesal cowok itu yang tidak tau kalau Ardo adalah suami Adelle.
" Saya?? Saya bukan kakaknya tapi saya sua.... Ucapan Ardo langsung Di potong Oleh Adelle
" Dia bukan Suami saya tapi dia....
........................
Hai
Jangan lupa vote & comment ya
Maaf baru terbit sekarang Karena Dari kemarin Aku lagi sibuk-sibuknya ulangan Dan banyak tugas.
Kira-kira Alasan apa yg Akan digunakan Oleh Adelle?? Kalau penasaran Di tunggu aja part selanjutnya
Love you 😘😘😘
POSESSIVE CEO
Vanilla_Coklat456
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomanceTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...