HMM...HMM.... NISSA SABYAN 10 JAM

96 3 0
                                    




xHarryx

"jujur tir, i love you more than a brother love his sister, i love you like really really love you", ucap gue gitu aja

si tiara cuma cenggo litin gue, dia kaya yang ga percaya sama apa yang gue ucapin barusan, tapi ga lama dia mulai nangis dan fuck gue jadi ngerasa bersalah banget dan panik as hell.

"ihhh berati aku anak siapaa, baba sama mamiih mirip banget,heu heu heu",kata si tiara sambil nangis

"ihh udah dong jangan nangis,malu di liatin orang ntar di sangkanya aku aneh anehin kamu, yu dari pada nangis mening kita pulang sekarang yu", ajak gue ke si tiara.

di jalan sumpah suansana nya hening banget gue fokus nyetir di tape lagi nge play lagu best part

si tiara diem liat ke jendela mulu, gue gabisa di situasi kaya gini, canggung banget asli.

"deeek",panggil gue

"apa",jawab dia sambil terus aja liat jendela gue yang tampan ga di lirik sama sekali sama dia.

"udah atuh jangan sedih wae,awkward tau diem dieman gini teh,berasa jadi supir grab gue",kata gue ke dia

"hmmm",jawab dia

sampe di rumah dia langsung masuk gitu aja ke kamar, aduhh anjiing gimana yaa hmmmmm hmmmm ... mau ga mauuu aing haruss ke rumah nana ini mahh buat nanya gue sama tiara itu kandung apa bukan. Ok sipp nana i'm comming yuhuuu ....

xTiarax

ahhh galauu banget deh gue,bt tau ga
tapi pas lagi nge dumel notif hp gue bunyi

Hazza 🐸🖤

besok izinin aku sekolah ya, aku mau ke rumah nana dulu.Kamu baik baik di rumah jangan lupa makan.
🖤H.

ngapaiin baba ke rumah nana yaa,hufftt bodo amat dehh yang penting gue sekarang mau tidur sambil selimutan bangun pagi karna besok sekola, tapi sebelum itu kayanya gue bales dulu deh chat nya baba kasian juga dia ga salah apa apa gue bt in.

to: Hazza🐸🖤
iya,hati hati di jalan jangan ngebut-ngebut.
come home soon.
🖤🐼

xHarryx
gue dari tadi nyetir sendiri sambil nyanyi nyanyi lagu LANY yang ILYSB hmmm nyesek siiih
pas lagi nyanyi notif hp gue bunyi dan ada chat masuk dari si tiara

fatty panda 🐼🖤
iya,hati hati di jalan jangan ngebut ngebut.
come home soon.
🖤🐼

gue ketawa liat notif dia yang ternyata masuuk ke hp gue.  fatty panda iya gue rename dia karna si tiara emang mirip pandaa wkwkkwwk udah yah guys gue jadi semangat gini nyetir nya ga sabar pengen cepet beres biar bisa ketemu sama diaaa.

06:30 am
xTiarax

jam segini gue lagi pake sepatu dan udah siap mau go to school and gue lagi in the good mood bangeet jadi ya semoga aja hari ini mood gue bagus terus, sekarang gue mau jalan ke halte bus nih karna ya gue males bawa mobil ke sekolah guys ribet mening naek bus nyampe depan sekolah ga perlu ribet cari parkir mancappp.

kira kira sekitar 20 menit gue nyampe di sekolah tercinta karna gue harus izinin harry jadi gue menuju kelas harry buat ngasih surat izin yang gue buat sendiri hmmm.

harry's class
dari luar gue liat kelas harry rame banget dan bangsat nya ada luke lagi ngapelin si sierra yang mana dia sekelas sama harry males banget kan gais mau balik lagi surat si harry gimana lagian tanggung juga ga siih udah sampe di depan kelas nya masa baliik lagi, hufffftttt oke tiara harusss kuat tiara bisaaa luke bangsat tiara ga butuh luke tiara butuh duit ok bismilah.

"permisi",ucap gue dan yapss all eyes on me

"ehh ada dede gemes niih",kata si ka louis

"aaawww ada tiaraaa tumben niiih",kata bang liam

"awww badasss sindikat sindikat korban php nih",kata si ka calum yang bikin gue nge dumel di dalem hati <goblog calum anjing siaaa>

"ada apa tir", kata ka niall sambil nyamperin gue

"ini ka,aku mau nitipin surat izin yang harry", ucap gue sambil ngasihin surat izin nya ke ka niall

"ooh ok deehhh, ntar gue sampein sama yang ngajar", bales niall sambil nerima surat dari gue

"ok makasiih yaa kaa",ucap gue

"iya sama sama" bales niall

yuppss sekarang gue udah sampe di kelas untung nya mood gue gaturun amat lah jadi masiiih rada semangat lahhh.

"ann anjing aing mau curhat",kata gue ke si ann yang lagi gabut main game yang lagi musim banget sekarang yaaa tepat sekali game masuk pak eko.

"curhat apa atuuh tumben niih curhat biasanya lo bahagiaaa muluuu",jawab si ann

"tapi please lo jangan bocor yaaa", ucap gue

"iya lah sokk ga bakal",jawab si ann

"jadi kemaren harry ngomong ke gue kalo dia sayang sama gue lebih dari kaka sayang ke ade, gue binggung",kata gue

"wow aku syok", jawab dia sambil melotot ke gue

" gue tauu tapi gue nyaman ann sama dia i kinda love him more than a sister like a brother to but satu sisi gue rasa ini salah banget", ucap gue

"gue siih gabisaa ngomong apa apa gue speechless, tapi sebagai sahabat gue pengen yang terbaik buat lo tir, lo tau kan ini salah sebaiknya kamu jangan pertahanin perasaan kamu", kata si ann

gue stuck banget gatau harus ngapain rasanya ingin mandi pake air dingin tau ga nyambung tapi i feel like ah gitu deh pokonya.

"tapi inget jangan terlalu di pikirin juga let it flow aja ,gue ga mau sahabat gue diem mulu kaya waktu itu", jawaba si ann

iya siih guys jadi waktu gue tau luke emang beneran jadi sama arzay dulu gue itu kaya down banget sampe sampe gue murung 1 bulan gamau keluar kelas gamau ketemu luke bahkan liat dia aja gue gamau dan di masa masa itu harry sama ann dan anak anak yang lain selalu ngehibur gue. Gue bersyukur sama tuhan karna di kasih kaka kelas yang udah gue anggap kaya abang gue banget dan sahabat yang ngedukung gue banget ya di tambah kaka kandung gue yang jagain gue banget.Im such an stupid person kalo gue masih ngeluh tentang hidup gue.

"makasiih ya ann, lo emang sahabat gue banget",ucap gue sambil meluk dia.

15:30

yahh sekarang gue udah pulang dan jadwal gue hari ini adalah les jam 16:30 dan gue gatau mau ke tempat les sama siapa  dan yaa gue sekarang lg di depan sekolah sambil nunggu siapa tau ada yang mau di tebengin gituuu.Ga lama gue diem ka calum dateng dan dia nawarin gue buat di anter ke tempat les dan ya gue ga sia siain lumayan kan tebengan gratiis hehehehehheheh.

kebetulan ka calum pake motor cbr hehehe biarin lahh gaya sedikit. Suasana di perjalanan sih rame karna emang gue sama ka calum udah deket banget jadi ga ada canggung canggung nya malahan kita malah nge jokes bareng gituuu hehehehe.

yaa akhirnya gue sampe juga deh di tempat les baru aja mau masuk ke ruangan nya notif hp gue bunyi dan ternyata itu dari harry.

Hazza 🐸🖤
pulang les aku jemput yaa, les yang bener!!
🖤H

hmmm ok dehh harry jemput gue kebetulan nihh dari tempat les kan cukup jauh ke rumah at least gue bisa tidur dulu di mobilll.

to: Hazza 🐸🖤
okkkkkkkk
🖤🐼

HAIII GUYS MAAP BARU APDET SIBUK NIH KITA  MAKLUM SISWA JUNIOR HEHEHEHEHE.

BUBUAY SEE YU SUUN OCE

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENTS YAAA ♥️♥️♥️😌😌😌🖤😌🖤🖤🖤

Idiot Highschool × 5SOS × 1DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang