Mina dan June kini sedang makan malam berdua dirumahnya, Mina tidak bisa menyembunyikan raut wajah termenungnya, membuat June menyadarinya.
"Lo kenapa?" Tanya June.
"Gak apa-apa." Ucap Mina.
June sedikit bingung dengan sikap Mina hari ini, tapi sedetik kemudian June langsung tersenyum.
"Oh~ dia mau ngerjain gue nih ceritanya buat kejutan besok yang mau dia kasih ke gue?" Batin June kembali makan makanannya.
"Si Mina ada-ada aja, aktingnya langsung ketauan sama gue." Lanjut batin June.
June sedari tadi asik tertawa sambil menyantap makanannya, dan itu pun disadari Mina.
"Kamu kenapa sih Jun? Dari tadi ketawa gak jelas?" Tanya Mina melihat June.
"Gak apa-apa, sayang~ udah kamu makan yang banyak ya.." Ucap June mengelus pipi Mina.
Mina sedikit dilema saat menerima perlakuan manis lagi dari June, kenapa saat dia melihat senyuman June saat ini, dia masih teringat Mingyu tadi siang?
Sebenernya Mina ingin menceritakan semua kejadian tadi siang kepada June, tapi hatinya terasa berat saat senyuman itu selalu muncul dihadapannya. Mina hanya takut jika dia akan melukai June.
"Kenapa ini terasa sulit sekali.. Maafin aku Jun." Batin Mina kembali menunduk.
××
"Hari ini Mina minta gue pulang lebih cepet, tapi sial gue malah kejebak rapat lagi." Batin June.
June hanya mendengus sambil merapihkan berkasnya, walaupun ini masih jam 2 siang, dia ingin sekali menyelesaikan tugasnya lalu pulang kerumah.
Tapi takdir berkata lain dan dia harus berangkat rapat sama client nya.
"Rapatnya dimana emang?" Tanya June kepada teman sekantornya, Jinhwan.
"Di Starb*cks, yang deket supermarket dalam kota." Jawab singkat Jinhwan.
"Yah kenapa gak kemarin rapatnya." Ucap June dengan lesu.
"Emang kenapa?" Tanya Jinhwan.
"Kemarin istri gue baru aja dari situ, siapa tau bisa ketemu istri gue kalau rapatnya kemarin." Ucap June sambil ketawa gak jelas.
"Ya salah istri lo, kenapa ke supermarket nya gak sekarang." Balas Jinhwan.
"Kok lo nyebelin sih jawabnya?" Kesal June.
"Tapi bener juga sih." Lanjut June.
××
June hanya memutar-mutar sedotan minumannya, dia bahkan bosan untuk mendengar isi rapat hari ini. Biarkan temannya saja yang menanganinya. June akan menjawab saat ditanya saja.
Saat dengan bosannya dia duduk, pupil matanya tidak sengaja menangkap sesosok wanita yang baru saja masuk ke kedai coffee yang saat ini sedang dia datangi.
"Mina? Tumben dia kesini." Batin June.
June sedikit mengembangkan senyumannya, tapi dia juga bingung.
"Tumben dia gak izin dulu sama gue kalau mau keluar rumah." Lanjut batin June.
Ingin rasanya June mendekati Mina yang duduk lumayan jauh darinya, Mina duduk di deket pintu depan, June mah duduk di pojok belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You 「Junhoe x Mina」 ✔
ФанфикNikah karena dijodohin? udah biasa! Gimana kalau nikah buat nolongin pacar sendiri? Plot : Mina, gadis polos yang gak pernah bisa untuk menolak sesuatu, terpaksa harus menikah dengan Junhoe temen saat kuliahnya, sekaligus sahabat pacarnya?! #1 in Tw...