Clara

40 4 1
                                    

Pagi hari di kota, banyak orang yang memulai aktivitasnya. Dan banyak juga orang yang masih terlelap dalam mimpinya. Seperti gadis yang satu ini......

Ibu:" Clara mau bangun jam berapa?"
Clara:" 5 menit lagi."
Ibu:" Bahkan adikmu lebih rajin bangun pagi dan beribadah."
Clara:" Iya ya, aku bangun. Nyebelin."

Namaku Clara Aliya, umurku 16 tahun. Dan aku bersekolah di SMA YK, dan memiliki kehidupan yang lumayan baik. Dirumah aku merasa senang, tapi kadang menyiksa. Namun disekolah adalah tempat yang paling menyenangkan menurutku, karena ada teman teman terbaikku.

Clara:" Aku berangkat ke sekolah dulu, bu."
Ibu:" Hmm...ya, hati-hati dijalan."
Lalu aku pun berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah, aku langsung berlari ke kelas dengan terburu-buru.
Saat di kelas....
Rena:" Aaaa.....Clara, kamu terlambat. Ada apa sampai kamu terlambat ke sekolah?"
Clara:" Cuma kesiangan aja ko, BTW guru nya belom dateng kan?"
Katrina:" Belom, untung lo cuma terlambat 2 menit. Kalo gak....selesai hidup lo."
Clara:" Ya ya...oh ya Kat, Ren nanti sepulang sekolah kita ke Books Store Agrea y?"
Rena:" Yes! Aku juga mau cari buku komik W**** H***** seri ke 185, akhirnya lengkap sudah koleksi ku."
Clara:" Rena....kalo lo Kat?"
Katrina:" Boleh juga, sekalian mampir ke tok video game ya? Hehehe"
Clara:" Ok"
Setelah itu guru datang, dan pelajaran pun dimulai. (tet...tet...)Bel istirahat berbunyi.
Katrina:" Clar, kita mau kekantin nih. Mau ikut gak?"
Clara:" Gak dulu deh, soalnya gua mau ketemu sama kak Joe."
Katrina:" Acieeee....ok deh, Ren ayo laper nih."
Rena:" Aaaa.....Clara, kok gak ikut. Nanti kalo kamu gak ikut, si Katrina pasti bakalan nguras uang jajan ku lagi....huhuhu"
Clara:" Ahahaha....maaf ya Ren, ini penting banget soalnya. Maaf ya."
Katrina:" Ayo Ren, let's go!"
Rena:" Claraaaaa......"
Lalu setelah itu aku pergi ketempat pertemuan ku dengan kak Joe, disana kak Joe sudah duduk sambil membaca bukunya.
Clara:" (Ah...bagaimana kalau ku kageti saja) Hehehehe..."
Aku berjalan perlahan mendekati kak Joe, dan....
Clara:" Kak Joe!"
Kak Joe:" Ah clara....hahaha, aku terkejut loh"
Clara:" Tapi tidak terlihat seperti itu, padahal kalo Rena pasti kaget."
Kak Joe:" Hahahaha.....iya ya, maaf ya Clara."
Clara:" Hmm....baiklah. Oh ya kak Joe, kenapa kak Joe memanggil ku kesini?"
Kak Joe:" Ah iya, aku memanggilmu kesini karena.....apa ya, ah sepertinya aku lupa. Hehehehe"
Clara:" Kak Joe!"
Kak Joe:" Ok ok, aku memanggil mu kesini karena aku mau mengajak mu keluar hari ini. Bisakah hari ini kita pergi?"
Clara:" Ah, maaf kak"
Kak Joe:" Tidak bisa ya, apa karena kedua teman mu itu ya? Hahaha."
Clara:" Ya, maaf...maaf kak Joe"
Kak Joe:"(membelai rambut Clara) Tidak apa-apa, mereka pasti sangat berarti untuk mu ya. Jadi pertahanan kan hubungan kalian itu, jangan sampai kehilangan mereka."
Clara:" Kakak....makasih"

Aku bersyukur dapat bertemu dengan mereka, yang selalu ada untuk ku.

Clara EmpressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang